Vanessa Angel Tewas, Manajer: Harusnya Hari Ini Dia Syuting di TV

Kamis, 04 November 2021 - 21:31 WIB
loading...
Vanessa Angel Tewas, Manajer: Harusnya Hari Ini Dia Syuting di TV
Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Manajer Vanessa Angel , Joanna, mengungkapkan penyesalan terdalamnya usai mendapati kabar sang artis tewas dalam kecelakaan di jalan Tol Jombang , Jawa Timur. Dia mengaku, gagal melarang sahabatnya itu untuk berangkat ke Surabaya.

Menurut Joanna, tiga hari lalu ia sempat menasihati Vanessa. Pasalnya, artis27tahun itu kerap membatalkan jadwal syuting di televisi.



"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka, jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting di salah satu stasiun TV," kata Joanna di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Rupanya nasihat Joanna itu menjadi komunikasi terakhir dia dengan Vanessa dan Bibi. Joanna juga membeberkan penyesalan terbesarnya sebelum kepergian sang sahabat. Sebab, dia tak sempat melarang Vanessa untuk berangkat ke Surabaya.

"Ini penyesalan aku terdalam, nggak bisa nahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya. Perginya kayak gitu, siapa sih yang nggak syok," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta sopir mengalami luka-luka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)