Vanessa Angel dan Suami Tewas, Jessica Iskandar: Cinta Kalian Abadi

Kamis, 04 November 2021 - 23:11 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Suami Tewas, Jessica Iskandar: Cinta Kalian Abadi
Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam kecelakaan mobil di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar turut berduka cita atas kepergian rekannya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasangan selebriti tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Lewat media sosial Instagramnya, artis yang akrab disapa Jedar itu mengungkapkan rasa duka citanya. Dia mengunggah foto manis Vanessa dan Bibi semasa hidup.



“Selamat jalan cinta sejati, cinta kalian abadi. @vanessaangelofficial dan @bibliss,” kata Jedar, dikutip dari keterangan fotonya, Kamis (4/11/2021).

Dalam unggahannya, Jedar turut mendoakan Vanessa dan Bibi. “Semoga dilancarakan, diterima disisi terbaik Tuhan. Diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala kesalahannya,” tulis istri Vincent Verhaag tersebut.

Jedar juga memberikan doa untuk putra semata wayang Vanessa dan Bibi yang turut menjadi korban kecelakaan maut itu.

“Semoga ada jalan terbaik bagi sang anak, kesabaran dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Amin,” kata Jedar lagi.



Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021. Mobil sang artis diketahui ringsek cukup parah di bagian depan. Sementara itu, Gala Sky, putra semata wayang Vanessa dan Bibi, selamat dari kecelakaan yang menewaskan kedua orangtuanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2931 seconds (0.1#10.140)