Vanessa Angel-Bibi Andriansyah dalam Kenangan, Pasangan yang Tulus dan Pekerja Keras

Kamis, 04 November 2021 - 23:57 WIB
loading...
Vanessa Angel-Bibi Andriansyah dalam Kenangan, Pasangan yang Tulus dan Pekerja Keras
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas karena kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, menggemparkan dunia hiburan Tanah Air dengan kabar tewasnya mereka dalam sebuah kecelakaan maut di jalan tol pada Kamis (4/11/2021).

Kepergian pasangan ini tentu membuat banyak orang merasa kehilangan. Terutama keluarga, kerabat, serta orang-orang yang mengenal keduanya.



Usai tersiar berita ini, banyak selebriti dan public figure yang mengenang kebaikan Vanessa beserta Bibi. Mereka mengunggah momen kebersamaan dengan pasangan suami istri yang menikah pada 11 Januari 2020 itu di media sosial masing-masing.

Dikenang sebagai Pasangan yang Tulus

Pengusaha ternama Shandy Purnamasari mengenang momen bersama Vanessa dan Bibi. Itu merupakan pertemuan terakhir, di mana keduanya kompak mengenakan busana putih polos. Bagi Shandy, Vanessa dan Bibi merupakan pasangan yang baik dan tulus.

“Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus. Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss Alfatihah!” tulis istri Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana itu di Instagramnya.

Pasangan yang Senang Bekerja Keras

Tak hanya Shandy Purnamasari, Tya Ariestya juga mengunggah momen perjumpaan dengan Vanessa dan Bibi. Berbeda dengan Shandy, Tya justru mengenang pasangan ini sebagai dua orang yang suka bekerja keras. Itu terbukti ketika mereka berhasil bangkit setelah sempat terpuruk.

“Innalillahiwainnaillaihirajiun, sayangku @vanessaangelofficial & @bibliss pasangan yg kerja keras nya luar biasa,” kata Tya di keterangan fotonya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)