Kisah Cinta Sejati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Dulu Rela Ikut Mati kini Disemayamkan dalam Satu Liang

Jum'at, 05 November 2021 - 10:57 WIB
loading...
Kisah Cinta Sejati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Dulu Rela Ikut Mati kini Disemayamkan dalam Satu Liang
Vanessa angel dan Bibi Ardiansyah. Foto Instagram
A A A
JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Cerita kasih mereka mengajarkan kita makna dari apa itu cinta sejati.

Tak hanya kekompakan dan kemesraan saja yang ditampilkan di depan publik. Bahkan dalam suatu momen, Vanessa Angel mengajukan pertanyaan yang tak terduga kepada Bibi. Satu pertanyaan yang mungkin banyak orang akan susah menjawabnya. Tapi tidak bagi Bibi.

Saat itu Vanessa bertanya kepada Bibi jika dirinya meninggal lebih dulu, apa yang dilakukan suaminya. "Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain?" tanya Vanessa pada sang suami saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Ashiap TV, dikutip Kamis (4/11/2021).


Tanpa berpikir panjang, Bibi menjawab kalau dirinya akan mengikuti Vanessa. "Mati, kalau loe hari terakhir di dunia ini gue mati ya mati ajalah. Gala (anak mereka) kan udah dapat warisan dari asuransi kita, udah cukup," ujar Bibi.

Bibi enggan mencari pengganti Vanessa. Ia mengatakan, tidak ingin mengulang fase hubungan dari awal lagi.
"Kalau dia nggak ada, gue gendong anak, gue cari istri lagi. Gue nggak mau mengulang kehidupan yang kayak gitu lagi," katanya.

Lika-liku perjalanan cinta keduanya pernah diekspose saat acara Ngobrol Bareng Gus Miftah bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di iNews, Jumat 11 Juni 2021. Banyak rintangan yang mereka hadapi, tapi tidak menyurutkan cinta mereka.

Vanessa pertama kali mengenal Bibi di Bali pada 2018. Setelah resmi pacaran, Vanessa tak lagi sungkan membagikan foto-foto mesranya bersama pria yang memiliki nama asli Febri Ardiansyah itu. Hingga pada akhir 2019 mereka berdua dipersatukan dalam pernikahan.

Dalam obrolan tersebut, ada banyak fakta yang akhirnya terkuak mengenai pernikahan Vanessa dan Bibi. Mulai dari tidak direstui, naik-turunnya perekonomian keluarga, hingga jejak kontroversi kehidupan Vanessa Angel selama bergelut di dunia hiburan.



Vanessa dan Bibi menceritakan keadaannya ketika melahirkan anak pertamanya, Gala Sky Ardiansyah. “Pas aku melahirkan terus langsung dipisahkan. Aduh rasanya nggak bisa diungkapkan. Tiba-tiba bisa merawat anak sampe segini nih, melow aku kalo lihat anak," ujar Vanessa dengan penuh haru kepada Gus Miftah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)