Tubagus Joddy Diduga Ngebut, Ayah Bibi Ardiansyah: Kecepatannya Tanpa Mikir Anak, Cucu Saya

Jum'at, 05 November 2021 - 15:04 WIB
loading...
Tubagus Joddy Diduga Ngebut, Ayah Bibi Ardiansyah: Kecepatannya Tanpa Mikir Anak, Cucu Saya
Tubagus Joddy diduga ngebut saat membawa mobil yang berisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah Bibi, Faisal pun menyesali perbuatan Joddy tersebut. Foto/Instagram Bibi Ardiansyah.
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy diduga ngebut saat membawa mobil yang berisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Ayah Bibi, Faisal pun menyesali perbuatan Joddy yang menyebabkan anak dan mantunya meninggal dunia.

Berdasarkan berita yang beredar, Joddy yang mengemudi mobil Vanessa dan Bibi diduga melaju dengan kecepatan tinggi di atas 150 km/jam.

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak cucu dan menantu saya, saya berat untuk mikir, kok gini?" kata Faisal di Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Faisal juga mengaku sudah melihat pemberitaan yang beredar soal Joddy yang sempat membuat Instagram Story saat menyetir mobil, tak jauh dari waktu kecelakaan terjadi.


"Sempat saya lihat IG story (Joddy) di berita, aduh," ucap Faisal.

Meski demikian, Faisal berusaha bijak dengan menyerahkan permasalahan ini ke pihak berwajib. Jika Joddy terbukti bersalah, ia berharap dapat ditindak sesuai hukum berlaku.

"Kita lihat proses hukum dan kita lihat apa benar seperti berita yang kita dengar, banyak kelalaian. Saya serah kan gimana baiknya, soalnya kalau tidak kan ini pasti bakal terjadi di orang lain jadi mengingatkan seorang driver harus bisa mengontrol diri," jelas Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)
pixels