Dwi Andhika Kenang Vanessa Angel saat Membuat Konten: Terakhir Bikin Tiktok

Jum'at, 05 November 2021 - 16:40 WIB
loading...
Dwi Andhika Kenang Vanessa Angel saat Membuat Konten: Terakhir Bikin Tiktok
Dwi Andhika Kenang Vanessa Angel saat Membuat Konten: Terakhir Bikin Tiktok. Foto/Instagram Dwi Andhika
A A A
JAKARTA - Dwi Andhika mengenang masa-masa bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Andhika mengatakan terakhir bersama Vanessa, ketika membuat konten TikTok.

"Gak ada perasaan sesuatu yang aneh2 gitu. Terakhir bikin Tiktokan," kata Andhika di rumah duka Perumahan Puri Mediterania, Jakarta Barat, Jumat (5/11/21).

Vanessa selalu memanggilnya dengan sebutan Aa. Andhika mengatakan, selama ini Vanessa selalu update keseharian dan apa yang ia lakukan, baik dalam keadaan sulit maupun senang.

"Aa Echa lagi bisnis brownies, Aa Echa lagi bisnis sendal selalu cerita. Selalu update gitu," kenangnya.



Terkahir Andhika melihat Vanessa dan Bibi ketika menyapanya. Seolah memperlihatkan sahabatnya itu sudah bahagia bersama keluarga kecilnya. Juga Vanessa terlihat sudah menemukan kebahagiaannya selama ini yang ia cari.

Andhika juga mengenal baik Vanessa sejak dulu. Vanessa sudah kehilangan ibu sejak dulu, dan akhirnya ia menikah dengan orang yang tepat, serta bisa mencurahkan kasih sayangnya kepada putranya Gala Sky Ardiansyah.

"Jadi saya cuma bisa ngeliat kebahagiaan yang dia rasakan. Kaya baru dapet rapot, gimana sih. Akhirnya selesai dari ujian-ujian ini dan dia menemukan kebahagiaan yang selama ini dia cari. Walaupun dalam waktu singkat," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)