Ayah Vanessa Angel Tunggu Proses Hukum Tubagus Joddy yang Diduga Bawa Mobil Kecepatan Tinggi

Jum'at, 05 November 2021 - 14:41 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Tunggu Proses Hukum Tubagus Joddy yang Diduga Bawa Mobil Kecepatan Tinggi
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel diduga membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Ayah Vanenssa, Doddy Sudrajat menyerahkan proses hukum ke polisi. Foto/Indra Purnomo.
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy , sopir Vanessa Angel diduga membawa mobil dengan kecepatan tinggi. Terkait hal tersebut, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menyerahkan proses hukum ke polisi.

Joddy sendiri diketahui merupakan sopir yang membawa mobil Pajero putih milik pasangan suami istri tersebut. Joddy juga merupakan satu dari tiga orang yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

"Itu kan walaupun saya nggak ada tuntutan kan itu ada kasusnya. Kayak dulu Saiful Jamil waktu itu seperti itu juga. Jadi saya menunggu saja proses hukumnya," kata Doddy di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (5/11/2021).


Doddy menyerahkan sepenuhnya Joddy ke dalam proses hukum. Ia mengungkapkan bahwa dirinya juga menyerahkan kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan anak dan mantunya itu meninggal ke pihak kepolisian.

"Kalau kronologi saya serahkan semuanya ke pihak kepolisian, karena dalam tahap penyelidikan dan investigasi. Saya nggak tahu nanti gimana hasilnya," ungkap Doddy.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)