alexametrics

Normal Baru, Ini Harapan Oakwood Hotel & Residence Surabaya

loading...
Normal Baru, Ini Harapan Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Para pegawai hotel juga mengenakan masker, sarung tangan, dan memakai face shield saat bertugas. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Normal baru atau yang lebih dikenal dengan "new normal" yang saat ini mulai mengemuka menjadi angin segar bagi pelaku bisnis di Indonesia, terutama sektor perhotelan. Meski belum sepenuhnya diterapkan, namun sejumlah hotel dan restoran sudah mempersiapkan segalanya.

(Baca juga: Lewat Hip Hop SD Kreatif Beri Semangat Tenaga Medis COVID-19)

Seperti yang diakukan Oakwood Hotel & Residence Surabaya. Sebagai satu-satunya hotel bintang 5 di Surabaya timur, hotel di bawah naungan MNC Group ini menyambut new normal dengan sangat baik dan siap menerapkan kebijakan new normal ini.



Marketing Communications Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Vanessa Velindra mengatakan, ada beberapa upaya sudah dilakukan oleh hotel yang baru saja merayakan Grand Openingnya pada 9 September 2019 tersebut.

Normal Baru, Ini Harapan Oakwood Hotel & Residence Surabaya


Sejumlah persiapan seperti tindakan preventif berupa pengecekan suhu tubuh, pengaplikasian physical distancing pada area-area publik, penyediaan masker, penggunaan face shield dan hand sanitizer, serta penyemprotan disinfektan secara berkala pada area kamar dan publik.

"Upaya melakukan new normal ini juga menjadi salah satu upaya untuk mengembalikan perputaran ekonomi dan pariwisata, walau kini segala aktifitas tersebut akan lebih terbatas bila dibandingkan dengan periode sebelumnya," katanya.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya berharap, new normal yang akan segera diaplikasikan bisa berdampak baik bagi perekonomian dan segala sektor usaha maupun pariwisata Indonesia.

Normal Baru, Ini Harapan Oakwood Hotel & Residence Surabaya


Suasana pelayanan hotelpun cukup menarik. Para tamu yang datang harus menjalani ritual protokol pencegahan Covid-19. Diantaranya saat masuk, tamu harus memakai hand sanitizer dan di cek terlebih dulu suhu tubuhnya. Para pegawai hotel juga mengenakan masker, sarung tangan dan memakai face shield saat bertugas.

Selain itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga merilis beberapa promosi spesial dengan harga yang terjangkau. Hal itu sebagai stimulus bagi traveller bisnis mapun non-bisnis untuk memenuhi kebutuhan akomodasinya. Seperti "Self-Quarantine Package" yang ditawarkan dengan harga Rp7 juta net untuk tujuh hari dengan paket yang lengkap hingga hidangan tiga kali sehari dan berbagai diskon menarik untuk laundry dan food & beverage outlet.

Oakwood global juga merilis program serentak di kurang lebih 80 propertinya di seluruh asia pasifik yang bertajuk "Stay 4 nights pay 3" melalui www.oakwood.com. Bagi kebutuhan menginap yang lebih panjang, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga akan memberikan begitu banyak diskon dan penambahan fasilitas.
(eyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak