Brisia Jodie Sempat Ingin Jadi Mualaf, Sudah Puasa dan Sholat

Sabtu, 06 November 2021 - 12:55 WIB
loading...
Brisia Jodie Sempat Ingin Jadi Mualaf, Sudah Puasa dan Sholat
Brisia Jodie sempat ingin menjadi mualaf. Jodie mengaku sempat memiliki keinginan masuk islam dan bahkan dirinya sudah rajin mengikuti puasa serta sholat. Foto/Instagram Brisia Jodie.
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie sempat ingin menjadi mualaf . Jodie mengaku sempat memiliki keinginan masuk islam dan bahkan dirinya sudah rajin mengikuti puasa serta sholat .

Secara blak-blakan Jodie pun menjekaskan alasannya ingin menjadi mualaf. Pasalnya, saat itu dia berpacaran dengan pria berbeda agama, yakni seorang muslim.

Hal tersebut dibagikan sang penyanyi saat merilis lagu berjudul Tabu ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed beberapa hari yang lalu.


Lagu Tabu merupakan original soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel, sebuah film romansa islami yang dibintangi oleh Amanda Rawles, Bryan Domani, dan Rachel Amanda. Melalui lagu tersebut, Jodie bernostalgia dengan kisah asmaranya bersama sang mantan pacar.

"Sebenarnya, aku pernah ngalamin lirik lagu ini sih. Aku pernah pacaran hampir 5 tahun, beda iman," kata Brisia Jodie, dikutip dari kanal YouTube dNewsstar Channel, Sabtu (6/11/2021).

"Sempat hampir aku mualaf. Rajin sekali aku puasa, sholat, tarawih, dan lain-lain gitu," sambungnya.


Namun, Brisia Jodie akhirnya memutuskan hubungan tersebut. Pelantun Dengan Caraku ini sekarang telah menemukan tambatan hatinya yakni Julian Jacob, pria yang memiliki keyakinan sama dengannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)