Ogah Dijenguk, Dorce Gamalama Belum Mau Bertemu Orang

Sabtu, 06 November 2021 - 16:55 WIB
loading...
Ogah Dijenguk, Dorce Gamalama Belum Mau Bertemu Orang
Dorce Gamalama menolak dijenguk lantaran masih ingin beristirahat total di rumah, sesuai dengan anjuran dari dokter yang menanganinya. / Foto: Instagram @Instagram @dg_kcp
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama baru saja diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pada 1 November lalu. Namun, presenter kondang itu masih enggan dijenguk.

Demikian sebagaimana disampaikan sahabatnya, Hetty Sunjaya ketika dihubungi awak media. Menurutnya, Dorce bahkan tak mengizinkan orang lain datang berkunjung ke rumah.

"Justru itu, Bunda Dorce enggak mau ketemu orang, susah bener. Orang besuk aja enggak mau. Orang enggak boleh ada yang masuk," kata Hetty.

Baca juga: Ini Daftar Komorbid Terbanyak dalam Kasus Covid-19, Hipertensi Jadi yang Tertinggi

Dorce menolak dijenguk lantaran masih ingin beristirahat total di rumah. Sesuai dengan anjuran dari dokter yang menanganinya.

"Dia (Dorce) mau bedrest, kan sama dokter disuruh bedrest. Dia keluar hari ini karena kontrol aja," terang Hetty.

Setelah dirawat di rumah sakit, Dorce juga masih harus rutin mengonsumsi obat dari dokter. Dia pun mengalami penurunan berat badan.

Menurut Hetty, Dorce masih belum memiliki nafsu makan. "Sekarang masih susah makan jadi mungkin makannya juga dipaksa sama anak-anaknya," ucapnya.

Dorce Gamalama harus menjalani perawatan intensif di RSPP sejak 23 Oktober 2021. Dia dibawa ke rumah sakit setelah sempat mengeluh sakit di bagian dada dan ketika buang air kecil usai menghadiri Malam Peduli Dorce.

Baca juga: Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel Sudah Bisa Tertawa

Selama menjalani perawatan, artis berdarah Minang Kabau itu menerima bantuan pengobatan dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)