Kisah Pilu Artis Film Dewasa, dari Alami Kekerasan Seksual hingga Terkena Penyakit Mematikan

Sabtu, 06 November 2021 - 18:21 WIB
loading...
A A A
Setelah skandal tersebut berhasil diatasi, Riry Hosho pun kembali beraksi di panggung film dewasa. Namun, lagi-lagi dia terjebak dalam masalah.

Pada Juli 2019, Riry Hosho divonis menderita kanker serviks dan sel kanker tersebut sudah menyebar. Akhirnya dia pun harus berhenti dari industri film dewasa. Setelah berdiskusi dengan dokter, dia pun menjalani operasi.

Menurut keterangan, Riry Hosho menderita kanker serviks yang disebabkan oleh HPV (Human Papillomavirus), rute penularannya adalah melalui hubungan seksual. Dengan kata lain, penyakit yang diderita Riry disebabkan karena berhubungan intim dengan banyak pria selama membintangi film dewasa.

Baca juga: Ini Daftar Komorbid Terbanyak dalam Kasus Covid-19, Hipertensi Jadi yang Tertinggi

HPV sendiri adalah penyakit berbahaya dan sangat memengaruhi kesehatan reproduksi dan berpotensi menyebabkan kematian yang tinggi pada wanita. Pasalnya, ada sekitar 100 jenis HPV, di mana dua jenis HPV 16 dan 18 dianggap paling berbahaya karena dapat menginfeksi jauh ke dalam rahim wanita yang kemudian tumbuh mengubah jaringan rahim dan menyebabkan kanker.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)