Jauh Sebelum Kecelakaan Maut, Tubagus Joddy Sempat Alami Insiden dengan Mobil Bibi

Sabtu, 06 November 2021 - 18:58 WIB
loading...
Jauh Sebelum Kecelakaan Maut, Tubagus Joddy Sempat Alami Insiden dengan Mobil Bibi
Tubagus Jody diketahui pernah mengalami insiden jauh sebelum mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy diketahui pernah mengalami insiden jauh sebelum mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi pada Kamis, 4 November 2021.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh ayah Bibi, Faisal. "Bukan menabrakkan, tapi cuma lecet," ujar Faisal di kediaman Vanessa Angel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Kendati demikian, Faisal juga enggan menjelaskan secara rinci mengenai insiden yang pernah dialami Tubagus Joddy saat mengemudikan mobil Bibi tersebut.

Baca juga: Status Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel dan Bibi Naik ke Tahap Penyidikan

Seingat Faisal, insiden tersebut terjadi sudah sangat lama. "Dulu cuma pernah, anak saya cerita kalau mobilnya lecet," kata dia.

Faisal tak mempermasalahkan insiden yang dialami Tubagus Joddy saat mengendarai mobil Bibi. Pasalnya, Faisal melihat putranya masih menaruh kepercayaan penuh kepada Joddy.

"Anak saya kalau sudah percaya sama orang, terus saya lihat juga orangnya enggak ada masalah, ya saya juga percaya saja," ungkapnya.

Akan tetapi, setelah Tubagus Joddy kembali mengalami insiden yang sangat fatal hingga membuat Vanessa dan Bibi meninggal dunia, Faisal pun berubah pikiran.

"Kenapa Bibi enggak mempelajari orang? Harusnya pelajari dulu supir kamu," sesalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur. Mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya.

Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga: Kisah Pilu Artis Film Dewasa, dari Alami Kekerasan Seksual hingga Terkena Penyakit Mematikan

Vanessa yang terpental dari mobil mengalami luka di kepala dan dada. Sedangkan Bibi terjepit bodi mobil yang ringsek karena duduk di kursi sebelah pengemudi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1231 seconds (0.1#10.140)