Soulyu Makeup Challenge, Bubah Alfian Tertantang Membuat Makeup Look ala Lisa BLACKPINK

Sabtu, 06 November 2021 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Langkah pertama Bubah Alfian mengaplikasikan Skin Glow CC Cream dari Soulyu yang cocok untuk menyamarkan warna kulit merata dan melembabkan kulit.

"Ini udah ada kandungan UV Filternya jadi kalau lupa pake sunscreen gak usah khawatir" kata Bubah Alfian.

Bubah Alfian mengatakan dalam aplikasi base makeup, perlu diperhatikan bahan dasar dari produknya yang akan digunakan. Bubah menyarankan untuk menggunakan sponge saat mengaplikasikan base make up.

"Tapi caranya perlu diperhatikan, kita tekan-tekan seperti ini sambil nempelin sponge ini di kulit" kata Bubah.

Mengenai produk yang digunakan, Bubah sudah tidak meragukan lagi kualitas dari Skin Glow CC Cream dari Soulyu.Menurut Vinna Gracia yang sudah mencoba produk Soulyu satu ini, hasil akhir dari pemakaian CC Cream ini membuat kulit menjadi tampak glowing.

"Aku suka banget finishnya glowing, kulitku kering bangetm jadi kalau cair complexion based aku cari yang dewy finish, aku menghindari pemakain powder. Aku pakai seharian ga set pake powder masih aman banget. Kulit keliatan sehat, glowing gitu." kata Vinna

Selain Skin Glow CC Cream, Bubah Alfian lanjut menggunakan produk-produk Soulyu yang tak kalah apik lainnya seperti Lip FLush, Slick and Flick Eyeliner, Magic Las Styler Mascara, Lip Maximizer, Brow Perfector.

Vinna dan Valencia Tanoesoedibjo, selaku Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce, yang saat itu turut hadir sebagai narasumber, sejak awal sudah yakin bahwa Bubah Alfian akan mampu membuat recreate makeup Lisa BLACKPINK dengan sempurna.



Perpaduan antara skill seorang Bubah Alfian yang tidak perlu diragukan serta kualitas tinggi formula dari Soulyu pun akhirnya benar-benar 'menyulap' seorang model wanita tampak seperti Lisa BLACKPINK.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)