5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya

Minggu, 07 November 2021 - 18:20 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya
5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Industri hiburan Tanah Air memiliki bintang-bintang muda yangmultitalenta. Bahkan sejumlah kakak beradik pun kompak untuk terjun di dunia hiburan. Kekompakan sederet artis bersaudara itu kerap dijuluki sibling goals oleh para netizen.

Meski jarang terlibat dalam satu project, mereka tetap kompak dan saling memberikan dukungan. Siapa sajakah mereka? Berikut telah dirangkum 5 artis Indonesia kakak beradik yang kompak terjun di dunia entertainment, Minggu (7/11/2021).

1. Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad

Kedua putri mantan pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini sudah terkenal dengan kekompakannya. Ya, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Mereka berdua mewarisi bakat orang tuanya dalam dunia seni peran. Kakak beradik ini bahkan sempat dijuluki sebagai ratu sinetron pada masa kejayaan mereka. Mereka juga pernah terlibat dalam sinetron berjudul Liontin pada 2005.

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Duo 'The Sisters' ini masih eksis sampai sekarang. Ya, Shireen dan Zaskia Sungkar. Mereka selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya kerap berlibur bersama. Jarang tampil nyanyi bersama, kini keduanya fokus dalam dunia bisnisnya masing-masing. Pada potret ini, mereka menirukan pose masa kecil mereka yang tengah rebutan buah semangka. Keduanya nampak begitu menggemaskan, ya!



3. Bryan Domani dan Megan Domani

Kekompakan Domani siblings ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak kecil hingga sekarang, kedua kakak beradik itu selalu tampil kompak dan tidak berubah. Bahkan, Megan dan Bryan Domani sempat dikira sepasang kekasih saking dekatnya. Meski jarang terlibat di project yang sama, keduanya kerap memberi dukungan serta perhatian yang ekstra, lho.

4. Bio One dan Nona Berlian

Membintangi produk iklan susu, Bio One dan sang adik, Nona Berlian sudah eksis sejak kecil. Kakak beradik ini hanya selisih usia satu tahun saja, lho. Bio One lahir pada 1 Januari 1998, sementara Nona Berlian lahir pada 14 Juni 1999. Meski jarang tampil bersama di televisi, namun Bio dan Nona sering membuat vlog bersama di YouTube mereka masing-masing.

5. Al, El, Dul

Saudara kakak beradik yang terakhir ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Lahir dari mantan pasangan musisi legendaris Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketiga bersaudara Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun tumbuh besar di dunia entertainment. Tak hanya memiliki bakat dalam bermusik, ketiga jagoan yang akrab dipanggil Al El Dul ini pun merambah ke dunia seni peran. Meski jarang tampil di televisi bersama, mereka bertiga sering terlihat kompak dalam berbagai momen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)