5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya

Minggu, 07 November 2021 - 18:20 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya
5 Artis Indonesia Kakak Beradik yang Selalu Kompak, Nomor Terakhir Multi Talenta Seperti Ayah dan Ibunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Industri hiburan Tanah Air memiliki bintang-bintang muda yangmultitalenta. Bahkan sejumlah kakak beradik pun kompak untuk terjun di dunia hiburan. Kekompakan sederet artis bersaudara itu kerap dijuluki sibling goals oleh para netizen.

Meski jarang terlibat dalam satu project, mereka tetap kompak dan saling memberikan dukungan. Siapa sajakah mereka? Berikut telah dirangkum 5 artis Indonesia kakak beradik yang kompak terjun di dunia entertainment, Minggu (7/11/2021).

1. Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad

Kedua putri mantan pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini sudah terkenal dengan kekompakannya. Ya, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Mereka berdua mewarisi bakat orang tuanya dalam dunia seni peran. Kakak beradik ini bahkan sempat dijuluki sebagai ratu sinetron pada masa kejayaan mereka. Mereka juga pernah terlibat dalam sinetron berjudul Liontin pada 2005.

2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Duo 'The Sisters' ini masih eksis sampai sekarang. Ya, Shireen dan Zaskia Sungkar. Mereka selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya kerap berlibur bersama. Jarang tampil nyanyi bersama, kini keduanya fokus dalam dunia bisnisnya masing-masing. Pada potret ini, mereka menirukan pose masa kecil mereka yang tengah rebutan buah semangka. Keduanya nampak begitu menggemaskan, ya!



Baca Juga: 6 Rumah Artis Indonesia Mirip Istana, Nomor 3 Senilai Rp200 Miliar

3. Bryan Domani dan Megan Domani

Kekompakan Domani siblings ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak kecil hingga sekarang, kedua kakak beradik itu selalu tampil kompak dan tidak berubah. Bahkan, Megan dan Bryan Domani sempat dikira sepasang kekasih saking dekatnya. Meski jarang terlibat di project yang sama, keduanya kerap memberi dukungan serta perhatian yang ekstra, lho.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2324 seconds (11.210#12.26)