10 Drama Korea tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 7 Berdasarkan Kisah Nyata

Senin, 08 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Tell Me What You Saw adalah drama kriminal thriller yang wajib ditonton dan akan membuat merinding. Seorang profiler kriminal terkenal Oh Hyun-Jae (Jang Hyuk) kehilangan tunangannya dalam ledakan bom yang dibuat oleh seorang pembunuh berantai. 5 tahun kemudian, seorang pembunuh berantai membuat dirinya dikenal dengan MO yang sama.

Ketika seorang detektif dan timnya mulai menyelidiki, mereka bertemu dengan seorang petugas polisi dari negara tersebut. Cha Soo-Young (Choi Soo-Young) memiliki memori fotogenik yang terbukti berguna. Dia diperkenalkan kepada Hyun-Jae untuk membantunya bekerja secara rahasia untuk mengungkap misteri di balik orang yang membunuh tunangannya.

7. Gap-Dong (2014)

10 Drama Korea tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 7 Berdasarkan Kisah Nyata


Gap-Dong didasarkan pada pembunuhan berantai Hwaseong di kehidupan nyata. Serangkaian pembunuhan terjadi antara 1986 dan 1993 di kota fiksi Iltan. Seorang detektif menjadi yakin bahwa pelakunya adalah seorang pria yang tertantang secara intelektual di kota.

Namun, setelah orang yang dituduh terbunuh, putranya, Moo-Yeom (Yoon Sang-Hyun) bersumpah untuk menjadi petugas untuk membersihkan nama ayahnya. Bertahun-tahun kemudian, undang-undang pembatasan berakhir, tetapi serangkaian pembunuhan baru menunjukkan kesamaan yang menakutkan dengan pembunuhan masa lalu.

Moo-Yeom bergabung dengan tim detektif yang memberatkan ayahnya untuk menemukan pembunuh yang sebenarnya.

8. Voice (2017-2021)

10 Drama Korea tentang Pembunuhan Berantai, Nomor 7 Berdasarkan Kisah Nyata


Voice sering menjadi drama Korea kriminal populer sehingga hadir season keempat. Kehidupan Moo Jin-Hyuk (Jang Hyuk) dan Kwon-Joo (Lee Ha-Na) bersinggungan ketika mereka berdua memiliki orang yang dicintai yang dibunuh pada malam yang sama oleh pelaku yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)