5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam

Senin, 08 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam
Beberapa idol K-Pop memiliki alergi aneh. Para idol ini alergi terhadap beberapa hal yang benar-benar aneh, seperti halnya bawang putih, kentang hingga garam. Foto/SCMP.
A A A
JAKARTA - Beberapa idol K-Pop memiliki alergi aneh. Para idol ini alergi terhadap beberapa hal yang benar-benar aneh, seperti halnya bawang putih, kentang hingga garam.

Sementara itu, banyak orang menderita alergi umum seperti bulu kucing atau kacang. Namun, tidak untuk idol K-Pop ini. Lalu siapa saja idol K-Pop yang memiliki alergi aneh?

Berikut idol K-Pop yang memiliki alergi aneh seperti dilansir dari SCMP, Senin (8/11/2021).


1. Jin BTS

5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam


Awal tahun ini Jin BTS mengungkapkan soal alerginya. Pada 2019, Jin memposting di Weverse bahwa dia telah dites untuk alergi karena mengalami gatal diseluruh tubuhnya. Di mana hasil tes menunjukkan Jin alergi bawang putih.

Kemudian, di episode 125 Run BTS, diketahui Jin juga tidak bisa makan kentang. Menurut Koreaboo, dalam klip di balik layar dari acara tersebut, anggota BTS tertua itu mengatakan bahwa dia harus berhenti memasak sebagai hobi karena alergi.

Tapi Jin tampaknya sedikit kurang alergi terhadap bawang putih daripada kentang. Oleh karena itu, dia masih bisa makan beberapa hidangan dengan sedikit bawang putih di dalamnya, seperti kimchi.

2. Hwang Min Hyun Nu'est

5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam


Hwang Min Hyun dari Nu'est, yang juga dikenal sebagai mantan anggota Wanna One, dilaporkan menderita alergi garam dan debu. Fakta ini pertama kali terungkap karena video musik grup untuk Overcome, di mana grup tersebut bernyanyi dalam adegan yang tampak seperti bersalju.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan Min Hyun mengatakan bahwa salju dalam video itu terbuat dari garam. Saat itulah dia menyadari alergi garam. Hwang Min Hyun juga diketahui alergi debu di MBC's I Live Alone pada 2019. Dia membersihkan segala sesuatu dan dijuluki kaisar kebersihan dan jenius pembersih.

Dia bahkan menyebut membersihkan sebagai salah satu hobinya. Penggemar menyebut bahwa Hwang Min Hyun akan menjadi suami yang hebat setelah menonton episode tersebut, meskipun sayangnya kebiasaan itu berasal dari alergi debunya.


3. Jihyo Twice

5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam


Beberapa idol K-Pop alergi buah. Amber F(x) alergi mangga, Peniel BTOB alergi semangka, SinB Gfriend alergi anggur dan Jihyo Twice alergi nanas. Menurut Koreaboo, Jihyo pernah memberi tahu seorang penggemar bahwa jika dia makan nanas, tenggorokannya menjadi gatal.

4. Kim Woo Seok

5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam


Mantan anggota X1, Kim Woo Seok memiliki alergi lensa kontak. Sayangnya, penglihatan yang buruk dan sebagai idol k-Pop, Kim Woo Seok sering harus memakai benda tersebut. Matanya sangat sensitif terhadap lensa kontak sehingga terasa gatal dan merah bahkan ketika dia memakainya selama beberapa jam.

Jadi selain pertunjukan yang membutuhkan lensa, Kim Woo Seok akan memakai kacamata. Menurut MBC Sports News, dia dinobatkan sebagai salah satu idol K-Pop yang memakai kacamata terbaik dalam pemungutan suara untuk Idol Champ pada 2019.


5. Jeno NCT

5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam


Jeno NCT dikenal sebagai pecinta kucing dan memiliki tiga kucing. Bahkan, dia meluluhkan hati penggemar saat menyelamatkan kucing pertamanya dari jalanan dan kemudian mengadopsi dua lagi. Padahal, Jeno memiliki alergi terhadap kucing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)