Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Sebut Ingin Mencari yang Sempurna

Senin, 08 November 2021 - 10:40 WIB
loading...
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Sebut Ingin Mencari yang Sempurna
Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus. Di Instagram, Ridho menyebut bahwa Dinar ingin mencari yang sempurna sehingga tak bisa menerima kekurangannya. Foto/Instagram Dinar Candy.
A A A
JAKARTA - Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus. Di Instagram, Ridho menyebut bahwa Dinar ingin mencari yang sempurna sehingga tak bisa menerima kekurangannya sebagai pasangan.

Meski hubungan mereka baru seumur jagung, Ridho sudah cukup yakin dengan Dinar. Bahkan ia kerap mengatakan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan .

"Sekarang buat apa aku berjuang sendirian , klo pasangan hanya memikirkan kekurangan aku,,,,, aku g pernah bahas kekurangan dia karena nanti pasti sedih,,,,, ak sayang banget sm dia berapa kali ak ajak nikah biar jauh dri dosa,,, tapi kayaknya bukan tipe aku yg jadi suami impian dia," tulis Ridho dikutip Senin (9/11/2021).

Sayangnya, baru-baru ini Ridho justru terlihat mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan DJ seksi tersebut telah berakhir.


Pesinetron itu bahkan mengaku merasa kecewa dengan sikap kekasihnya yang selalu melihat kekurangan dirinya. Dinar juga tak yakin saat ditanya soal pernikahan.

"Yang pasti ak udah berusaha menerima segala kekurangan pasangan aku bahkan masa lalunya bahkan kerjaanya,,, pelanpelan ak belajar tanpa menyakiti hatinya,,,,, tapi hati aku lelah ketika dia selalu membahas tentang kekurangan aku yang suka ngmbek dan masa lalu aku,,,,," tulis Ridho lagi.

"Tapi kenyataanya dia slalu membahas kekurangan aku, karang yg dhantam ombak terus2an akan pecah,,,,,,,, jujur kecewa sedih tapi ini kemauan dia mencari yang sempurna dan ga ambekan,,,, silahkan,,," sambungnya.

Lewat unggahannya, Ridho menyebut bahwa dirinya sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih Dinar. Ia bahkan mengatakan jika hubungannya sudah berakhir secara baik-baik.


"Aku mohon jangan ada yg tag aku lagi atau pun dia d post aku ,,, kami berakhir baik2 ko,,,,,,, makasi semua buat kalian yg udah nemenin kami selama ini bye," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)