Ayah Vanessa Angel Keberatan Gala Sky Dimanfaatkan Demi Konten

Senin, 08 November 2021 - 09:04 WIB
loading...
Ayah Vanessa Angel Keberatan Gala Sky Dimanfaatkan Demi Konten
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat keberatan jika Gala Sky Ardiansyah dimanfaatkan demi konten. Ia berpesan kepada semua orang agar tidak memanfaatkan Gala. Foto/Indra Purnomo.
A A A
JAKARTA - Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat keberatan jika Gala Sky Ardiansyah dimanfaatkan demi konten. Doddy secara tegas menyatakan ketidaksukaannya. Ia berpesan kepada semua orang agar tidak memanfaatkan Gala untuk keuntungan pribadi.

Oleh karena itu, mengingat Gala masih di bawah umur, Doddy mengatakan bahwa dirinya akan membahas hal ini dengan keluarga demi keamanan cucunya tersebut.

"Saya tidak berkenan, saya sangat-sangat keberatan. Apalagi mukanya tidak diblur. Ini nanti akan kita bicarakan secara serius dengan pihak keluarga. Saya nggak mau itu," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (8/11/2021).


"Saya sangat-sangat keberatan sekali dengan pihak-pihak yang memanfaatkan anak di bawah umur itu. Gala nggak tahu apa-apa. Jangan dieksploitasi anak kami kalau misalnya ada di sini hindari dengan kamera. Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera," sambungnya.

Sebelumnya, adik Bibi Ardiansyah, Fuji dituding mengeksploitasi bocah 1 tahun tersebut. Ia dinilai terlalu sering mengunggah keadaan Gala di media sosial demi mengejar popularitas. Mengenai hal itu, Fuji sudah membantahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk Gala, pengasuh, serta sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)