5 Film Panas Indonesia Era 90-an, Nomor 4 Banyak Adegan Vulgar

Senin, 08 November 2021 - 11:53 WIB
loading...
5 Film Panas Indonesia Era 90-an, Nomor 4 Banyak Adegan Vulgar
Film panas Indonesia era 90-an menghadirkan cerita yang beragam. Beberapa di antaranya berani menampilkan para aktris dan aktor yang beradegan vulgar. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Film panas Indonesia era 90-an menghadirkan cerita yang beragam. Beberapa di antaranya berani menampilkan para aktris dan aktor yang beradegan vulgar . Namun, film panas Indonesia tak melulu tentang seks dan cinta.

Film ini biasanya juga menyelipkan genre fantasi dan juga drama seperti di film-film di bawah ini. Tertarik untuk menontonnya? Berikut film panas Indonesia era 90-an seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (8/11/2021).


1. Susuk Nyi Roro Kidul

Susuk Nyi Roro Kidul membawa elemen horor dalam cerita panas. Film ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Ni Surti yang menjadi sangat cantik karena susuk yang didapat dari sang Ratu Pantai Selatan.

Bukan tanpa syarat, Ni Surti harus mengorbankan banyak lelaki tampan kepada sang sosok gaib. Hal ini membuat dirinya semakin dicurigai kepolisian karena banyak mengenal para lelaki yang hilang.

2. Setetes Noda Manis

Film panas Indonesia era 90-an berikutnya adalah Setetes Noda Manis. Dalam film ini, Dewi yang sudah menikah dengan Rony harus menghadapi sebuah kebimbangan dalam hidupnya ketika Ia bertemu kembali dengan Edo, mantan kekasihnya.

Tak rela Dewi direbut oleh Rony yang pekerja keras namun kaku, Edo yang berjiwa liar pun berusaha merebut Dewi secara perlahan.


3. Ken Arok Ken Dedes

Ken Arok Ken Dedes yang dibintangi George Rudy dan juga Eva Arnaz. Film panas ini berkisah tentang Ken Arok, lelaki yang dibesarkan sebagai perampok dan menjadi buronan warga kerajaan. Suatu hari, Ken Arok bertemu dengan sosok Ken Dedes yang sangat cantik sehingga membuatnya ingin merebut perempuan itu dari Tunggul Ametung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)