Podcast Love Story Eps. 4 Hubungan Toxic Relationship, Malah Dipertahanin?

Senin, 08 November 2021 - 11:28 WIB
loading...
Podcast Love Story Eps. 4 Hubungan Toxic Relationship, Malah Dipertahanin?
Podcast Love Story akan membahas soal toxic relationship. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Podcast Love Story Eps. 4 kali ini balik lagi bareng Raden Rauf loh! Podcast yang bukan hanya mendengarkan cerita kamu, tapi juga memberikan saran sekaligus tips tentang percintaan! Pada episode ini, kita akan membahas soal toxic relationship nih! Sudah nggak sabar dengar berbagai tips-nya? Yuk langsung dengerin aja di Radio+ bagian dari RCTI+.

Kamu pernah mengalami toxic relationship ? Sadar hubungan dengan pasangan sudah sangat tidak sehat, tapi masih tetap bertahan? Kira-kira, kenapa sih masih banyak orang yang sudah sadar terjebak dalam hubungan yang toxic, tapi masih nggak mau keluar juga? Menurut Rauf, toxic relationship itu bagaikan judi. “Orang banyak ketagihan kan sama judi, main terus menang jadinya happy, terus kalah, terus menang jadi happy lagi, kondisinya mirip sama orang toxic,” ucap Rauf.

Rauf mengungkapkan kalau orang toxic itu memang tidak akan terus-terusan menyakiti, mengekang, dan merendahkan kita. Sesekali, pasti ia akan membahagiakan kita. Hal inilah yang membuat mereka-mereka yang berada dalam toxic relationship akan seringkali berpikir kalau pasangannya akan berubah.



Toxic relationship itu bahaya. Karena lu sering direndahkan, nanti lu bakal ngerasa minder, ngerasa nggak berguna, nggak berharga, rendah diri. Nanti itu semua bakal masuk di otak lu, lu bakal ngerasa kalau lu itu memang rendah,” ungkap Rauf. Itulah kenapa kamu harus segera pergi!

Nah, kamu bisa coba cara berikut biar bisa keluar toxic relationship secepatnya! “Jadi gimana keluar dari lingkaran setan? Tahapan pertama, penerimaan. Lu harus menyadari kalau hubungan ini udah toxic. Kalau belum sadar, ya nggak mungkin bisa keluar. Ketika udah sadar, step selanjutnya adalah melangkah pergi. Kalau perlu, hapus semua kontak dia, block aja. Biasanya kalau kamu sudah melangkah pergi, dia akan mohon-mohon biar kamu balik. Jangan mau!” ujar Rauf. Nah setelah dengerin Podcast ini bagaimana nih pandangan Okezoners mengenai toxic relationship?

Penasaran? Klik disini jika ingin tau kelanjutan dari Podcast Love Story Eps. 4 .Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)