Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Umumkan Rencana Pernikahan di Hari Natal 2021

Senin, 08 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Umumkan Rencana Pernikahan di Hari Natal 2021
Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan menikah pada Desember mendatang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Pasangan artis Korea Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan segera menikah. Pernikahan mereka bakal dilangsungkan di Pulau Jeju.

Lee Si Eon dan Seo Ji Seung mulai berkencan pada 2017 dan mengumumkan hubungan mereka di bulan Februari 2018. Setelah empat tahun menjalin hubungan, pasangan ini dipastikan bakal mengikat janji sehidup semati.



Perwakilan industri mengumumkan pada Senin (8/11/2021), Lee Si Eon dan Seo Ji Seung bakal melangsungkan pernikahan pada 25 Desember 2021 di Pulau Jeju. Laporan itu menyebutkan bahwa pernikahan pasangan tersebut hanya akan dihadiri oleh kalangan keluarga.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Si Eon yaitu Story J Company mengonfirmasi bahwa benar artisnya itu akan segera menikah.

"Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan melangsungkan pernikahan pada hari Natal,” kata perwakilan agensi, dikutip dari Soompi.

"Karena Covid-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak memberitahukan lokasi dan waktunya,” sambungnya.



Lee Si Eon memulai debut aktingnya pada 2001 lewat film Kick the Moon dan menjadi terkenal berkat film-film seperti Reply 1997, My Love, My Bride, dan Live. Variety show Home Alone (I Live Alone) juga ikut melambungkan ketenarannya.

Sedangkan Seo Ji Seung mengawali gebrakannya saat bermain dalam film Sharp 2 pada 2005. Sejak itu, dia sudah membintangi film-film seperti Orange Marmalade, Cheo Yong 2, Very Ordinary Couple, dan The Treacherous.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)