Foto Vanessa Angel di Makam Hilang, Mertua: Perasaan Tadi Pagi Ada

Senin, 08 November 2021 - 14:57 WIB
loading...
Foto Vanessa Angel di Makam Hilang, Mertua: Perasaan Tadi Pagi Ada
Foto Vanessa Angel di makam hilang. Hal ini diketahui saat mertua Vanessa, ibunda Bibi Ardiansyah berziarah ke makam menantu dan putranya di TPU Islam Malaka. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Foto Vanessa Angel di makam hilang. Hal ini diketahui saat mertua Vanessa, ibunda Bibi Ardiansyah berziarah ke makam menantu dan putranya di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

Keluarga Bibi dan Vanessa tiba di lokasi sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka juga ditemani oleh Tom Liwafa dan tim. Pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya itu diketahui sahabat Vanessa dan Bibi.

Sebelum membacakan doa di atas makam anak dan menantunya, ibunda Bibi sempat menanyakan foto Vanessa. Potret sang artis yang mengenakan hijab itu sebelumnya bersandar di nisan.

Sementara, foto Bibi Ardiansyah masih berdiri tegak di depan nisannya. Hal ini sempat membuat ibunda Bibi melontarkan pertanyaan.

"Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi ada," kata ibunda Bibi Ardiansyah, Senin (8/11/2021).


"Mungkin diambil fans," ucap salah satu perempuan yang ikut dengan rombongan ziarah.

Hal itu juga membuat Faisal, ayahanda Bibi, heran. Pasalnya, ia merasa foto Vanessa masih ada, tak lama sebelum mereka berziarah bersama.

"Iya kemana ya fotonya Vanessa? Perasaan tadi pagi masih ada," ungkap Faisal.

Selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, memang banyak warga sekitar, penggemar, hingga artis yang datang berziarah.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky , Siska dan sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)