Ansori, Penyelamat Anak Vanessa Angel Sebut Gala Ditemukan di Mobil Lain

Senin, 08 November 2021 - 10:17 WIB
loading...
Ansori, Penyelamat Anak Vanessa Angel Sebut Gala Ditemukan di Mobil Lain
Ansori, penyelamat anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah menemukan bayi tersebut berada di mobil lain setelah kecelakaan maut. Ansori mendengar tangisan Gala. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Ansori, penyelamat anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah mengaku menemukan bayi tersebut berada di mobil lain setelah kecelakaan maut. Ansori mendengar tangisan Gala di mobil warna abu-abu.

Ia pun sontak langsung menggendong Gala dan memberikannya pada petugas polisi. Menurut Ansori, Gala kemudian diberikan kepada sopir Vanessa, Tubagus Joddy .

"Saya mendengar tangisan bayi di mobil abu-abu. Saat itu saya menghampiri mobil itu, ternyata ada bayi kecil. Langsung saya angkat itu bayinya," kata Ansori dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (8/11/2021).

"Terus saya gendong, saya lari, berusaha untuk memberikan anak itu ke petugas, seperti yang di video. Setelah saya memberikan ke petugas, oleh petugas diberikan ke sopirnya mbak Angel," sambungnya.

Sebelumnya, Ansori yang merupakan warga sekitar tempat kejadian kecelakaan mendengar bunyi dentuman dan melihat mobil Pajero putih terbang. Saat sampai di pinggir jalan Tol Jombang, mobil Vanessa dan Bibi Ardiansyah telah berbalik arah.


"Saya waktu itu berada tidak jauh dari TKP. Setelah saya dengar suara dentuman, tiba-tiba saya melihat mobil putih terbang, terus seketika itu saya lari di bawah terowongan jembatan tol," jelas Ansori.

"Karena kondisi saya waktu itu sakit, asam urat saya kambuh, saya berusaha merangkak ke jalan tol. Waktu di atas, saya langsung melihat mobil itu sudah balik arah," lanjutnya.

Melihat kondisi mobil pasca kecelakaan, Anshori mengaku langsung mendekati kendaraan tersebut. Ia bahkan sempat melihat kondisi Vanessa yang sudah terkapar di tengah jalan, serta Bibi yang berada di kursi penumpang dengan sabut pengaman.

"Lalu saya mendekat, waktu itu korban wanita yang disebut mbak Vanessa Angel, itu sudah terkapar. Setelah saya putar di samping mobilnya, itu ada sosok lelaki yang disebut sebagai suami mbak Angel. Itu kelihatan kepalanya dari bawah, karena badannya terikat dengan sabuk pengaman," papar Ansori.

Tak hanya itu, Ansori juga mengaku melihat sosok Siska, pengasuh Gala, di dalam mobil. Namun, dirinya mengaku kesulitan untuk menolong lantaran pintu mobil tak bisa dibuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)