Gala Sky Dihujani Rezeki, Crazy Rich Malang Borong Seribu Sandal Dagangan Vanessa Angel

Senin, 08 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
Gala Sky Dihujani Rezeki, Crazy Rich Malang Borong Seribu Sandal Dagangan Vanessa Angel
Vanessa Angel bersama sahabatnya, Shandy Purnamasari. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam. Terlebih mereka meninggalkan putra semata wayang, Gala Sky.

Kondisi ini pula yang menjadi perhatian keluarga maupun kerabat Vanessa dan Bibi. Salah satunya anggota keluarga Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari. Sahabat Vanessa Angel itu turut berduka atas peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa sang artis.



Ingin berbagi rezeki pada Gala Sky, bos kosmetik itu memborong 1.000 produk sandal milik Vanessa Angel. Vanessa Angel dan suami memang diketahui meninggalkan bisnis fashion untuk Gala.

Gala Sky Dihujani Rezeki, Crazy Rich Malang Borong Seribu Sandal Dagangan Vanessa Angel


Kabarnya, bisnis bernama Vanesza Wear tersebut akan dikelola oleh adik perempuan mendiang Bibi, Fuji.

Kini bisnis yang telah dirintis oleh Vanessa dan Bibi itu seolah dihujani rezeki melimpah untuk sang putra, Gala Sky. Melalui akun Instagram @vanesza.wear, diketahui bisnis fashion tersebut sedang dibanjiri pesanan.



Tak hanya para pengikut setia pasangan cinta sejati ini, pengusaha kaya raya asal kota Malang, Shandy Purnamasari, yang juga merupakan kolega sekaligus sahabat Vanessa, memborong 1.000 pasang sandal yang terjual pada Vanesza Wear.

“Pengen kembaran ini sama semua karyawanku cewe, Aku beli 1000 ya @fuji_an @vanesza.wear #rezekigala,” tulis Shandy pada Instagram Story-nya, dikutip Senin (8/11/2021).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)