ART Vanessa Angel Tuai Simpati usai Unggah Foto Bareng sang Artis, Instagramnya Diserbu Netizen

Senin, 08 November 2021 - 18:00 WIB
loading...
ART Vanessa Angel Tuai Simpati usai Unggah Foto Bareng sang Artis, Instagramnya Diserbu Netizen
Pusara Vanessa Angel yang tewas dalam kecelakaan mobil. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi topik pembicaraan di kalangan masyarakat. Bukan hanya merasa kehilangan dan kasihan pada Gala, putra mereka, publik juga penasaran dengan sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan maut tersebut.

Kendati demikian, firasat bahwa Vanessa dan Bibi akan pergi untuk selamanya telah dirasakan oleh orang-orang terdekat mereka. Bahkan asisten rumah tangga (ART) Vanessa, yakni Ida, sempat menuliskan kalimat yang berisi ungkapan rasa sayangnya terhadap pelantun Indah Cintaku tersebut.



"Sabar bu, aku sayang ibu dan Gala," tulis sang pengasuh pada Maret 2021.

Melihat unggahan foto disertai kalimat tersebut membuat netizen ramai membanjiri akun Instagram milik Ida. Mereka bahkan meminta Ida untuk selalu menjaga Gala usai ditinggalkan oleh kedua orangtuanya.

"Mba Ida semoga selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus jagain Gala," tulis @tiasauliia.

"Jaga sayangi dan cintai gala yah mba ida," kata @erikayap6.



"Mba ida jagain gala y, sayangin gala sepenuh hati, sabar dlm menjaga nya. Ajarkan agama sebaik2 nya agr menjadi amal jariyah u/ alm. Ke 2 orang tua nya," timpal @chevalinabulanrizal.

Sementara itu, sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia, keduanya juga sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Ida. Bahkan, sang sopir, Tubagus Joddy, juga ikut memberikan kejutan pada Ida di hari pertambahan usianya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)