Gala Sky Terus Menangis Cari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Senin, 08 November 2021 - 16:20 WIB
loading...
Gala Sky Terus Menangis Cari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Gala Sky terus menangis mencari orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah Bibi, Faisal mengatakan Gala masih rewel meski kondisinya semakin membaik. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Gala Sky terus menangis mencari orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Ayah Bibi, Faisal mengatakan Gala masih rewel meski kondisinya semakin membaik.

"Yakin dan percaya saya, di dalam pikirannya maka rewel mungkin dia memang mencari mama dan papanya. Tapi karena nggak melihat papa, mamanya, makanya kerewelan itu tumbuh," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/11/2021).

"Sekarang dia nangis-nangis aja. Kenapa wartawan, saya belum berani memperlihatkan, dia rewel banget, dia nangis terus," tambahnya.


Faisal pun mengaku kasihan dengan kondisi cucunya itu. Terlebih Gala selalu menangis setiap bangun tidur. Oleh karena itu, Faisal ingin Gala istirahat dan fokus pada pemulihan kesehatannya.

"Kasihan. Dia asal bangun dari tidur, dia nangis, selalu nangis. Makanya saya nggak berani dulu. Kalau udah tenang boleh (bertemu orang banyak), nggak ada masalah," jelas Faisal.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk Gala, asisten dan sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)