Mertua Vanessa Angel Sebut Pengasuhan Gala Sky Diserahkan ke Keluarga Bibi Ardiansyah

Senin, 08 November 2021 - 18:15 WIB
loading...
Mertua Vanessa Angel Sebut Pengasuhan Gala Sky Diserahkan ke Keluarga Bibi Ardiansyah
Mertua Vanessa Angel Sebut Pengasuhan Gala Sky Diserahkan ke Keluarga Bibi Ardiansyah. Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Pihak keluarga angkat bicara mengenai pengasuhan Gala Sky Ardiansyah , anak semata wayang Bibi Ardriansyah dan Vanessa Angel . Bocah 1 tahun itu kemungkinan besar akan diasuh oleh keluarga besar Bibi, mendiang sang ayah.

"Kemarin (keluarga Vanessa) udah ngomong, mungkin dia nyerahin ke kita," ujar Faisal, ayah Bibi saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021)

Dalam kesempatan yang sama, Tom Liwafa sang Crazy Rich Surabaya yang sebelumnya digadang akan mengasuh Gala, mengaku setuju dengan keputusan tersebut.

Hal ini dia lihat berdasarkan perjuangan keluarga Bibi untuk mengurus Gala di kecelakaan nahas itu. Fadly dan Fuji, adik Bibi, dengan sigap terbang ke Surabaya demi keponakan mereka tercinta.



"Hak asuh pasti kembali ke om (Faisal) sama keluarga dari Mas Bibi. Kenapa? Karena saya merasa keluarga dari Mas Bibi secara saya rasakan pribadi lebih berkompeten membesarkan Gala," kata Tom Liwafa.

"Saya udah lihat sendiri kemarin dari perjuangannya sendiri kemarin ke Surabaya, Fadly sama Fuji ini. Ketulusan hatinya ini loh, gimana boundingnya sama Gala, jadi ketika Gala melihat mereka langsung tersenyum," tambahnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur. Sementara, putra mereka, Gala Sky, bersama dengan sang sopir Tubagus Joddy serta pengasuh, Siska, berhasil selamat.



Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, 5 November 2021. Keluarga serta kerabat mengantarkan mereka ke tempat peristirahatan terakhir.

Setelah orangtuanya dimakamkan, Gala yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, akhirnya dibolehkan pulang ke rumahnya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Senin (8/11/2021) pagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)