Intip Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Janji Urus Gala Sky Anak Vanessa Angel Sampai Sukses

Senin, 08 November 2021 - 19:40 WIB
loading...
Intip Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Janji Urus Gala Sky Anak Vanessa Angel Sampai Sukses
Intip Bisnis Crazy Rich Surabaya yang Janji Urus Gala Sky Anak Vanessa Angel Sampai Sukses. Foto/Instagram Tom Liwafa
A A A
JAKARTA - Tom Liwafa, sosok pria yang dikenal Crazy Rich asal Surabaya ramai diperbincangkan karena janji membantu Gala Sky Ardiansyah , anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga sukses. Tom merupakan pengusaha sukses dengan memiliki berbagai bisnis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Diketahui Tom merupakan kerabat dekat dari Vanessa dan Bibi. Ia bersama istrinya, Delta Hesti Chandra Pratiwi juga turut mengurus jenazah mendiang. Selain itu, Tom dan istrinya dikabarkan akan mengurus Gala ke depannya, anak semata wayang kedua publik figur tersebut.

Melansir dari Okezone.com, Tom setidaknya memiliki banyak usaha antara lain Handmadeshoesby, Delvation Store, Judith.sby, Deliwafa Store, Razter Project, menulis buku, channel YouTube, bisnis kecantikan, Balme, Se’i Sapiku, Macaron_id dan Royale Durian. Berikut penjelasannya:

1. Handmadeshoesby
Handmadeshoesby merupakan pabrik tas dan sepatu untuk perempuan milik Tom Liwafa. Merek ini menggaet pembeli dengan harga produk yang murah bahkan bergaransi. Pengikut Instagramnya telah lebih dari 700 ribu akun.



2. Delvation Store
Selain tas dan sepatu, Delvation Store juga menyediakan berbagai outfit untuk para perempuan. Delvation bahkan menyediakan paket usaha dengan modal Rp1 juta dengan potongan harga Rp5.000 per barang untuk semua produknya.

3. Judith.sby
Judith.sby adalah produsen item fashion lain milik Tom Liwafa dan Delta Hesti. Kali ini, kaftan menjadi produk utamanya. Pengikut Instagramnya telah mencapai lebih dari 50 ribu akun.

4. Deliwafa Store
Produk-produk dari pabrik milik pasangan suami istri ini juga dapat dibeli secara langsung melalui Deliwafa Store. Toko ini telah memiliki cabang di berbagai kota Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Gresik, dan Sidoarjo.

5. Razter Project Razter
Project merupakan bisnis yang bergerak di bidang jasa desain ruangan seperti kamar dan kitchen set. Bisnis ini dikelola oleh sang istri.

6. Menulis Buku
Sebagai orang yang kaya berkat berbagai bisnisnya, Tom Liwafa membagikan kisah dan motivasi suksesnya melalui buku yang berjudul “Pengusaha Muda Wajib Jual Nama”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)