Ivan Gunawan Hadirkan Gedung dan Interior Baru untuk Salon Kecantikannya

Senin, 08 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
Ivan Gunawan Hadirkan Gedung dan Interior Baru untuk Salon Kecantikannya
Ivan Gunawan meresmikan gerai baru untuk salon kecantikannya yang bernama Ivan Gunawan Hair Studio pada Senin (8/11/2021). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Ivan Gunawan meresmikan gerai baru untuk salon kecantikannya yang bernama Ivan Gunawan Hair Studio pada Senin (8/11/2021).

Bangunan yang terdiri atas tiga lantai itu mengusung konsep desain modern minimalis dengan nuansa putih, hijau, dan gold yang mampu menciptakan kenyamanan sekaligus memanjakan mata.

Gerai baru Ivan Gunawan Hair Studio memang didesain untuk kenyamanan para tamu yang datang. Selain desain interior yang dibuat lebih cantik, fasilitas lengkap serta penerapan protokol kesehatan yang ketat menambah kelebihan salon milik desainer 39 tahun itu.



Sebagai pegiat fashion, Ivan tahu bagaimana memberikan sentuhan yang artistik pada salonnya. Selain itu, para staf salon yang berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ini juga telah dilatih secara profesional dan menjalani pelatihan rutin.

"Sentuhan dekorasi memiliki touch Ivan Gunawan. Semua hairstylist, asisten, diberikan pelatihan teknik color dan lain-lain tiga bulan sekali," terang Ivan, yang ingin terus berekspansi hingga ke seluruh Indonesia melalui skema franchise.

Terdiri atas tiga lantai, lantai satu Ivan Gunawan Hair Studio didesain untuk treatment hair color, hair cutting, dan blow dry styling maupun refleksiologi. Lalu lantai dua untuk barber shop dan ada Linnea Beauty Bar yang menyajikan nail art, nail extension, manicure, pedicure, serta foot spa. Sementara di lantai 3 terdapat ruang VIP dan area khusus perempuan berhijab.

Ivan Gunawan Hair Studio diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan dewasa, juga anak-anak. Menu treatment yang ditawarkan beragam, dari kepala hingga ujung kaki, dengan range harga Rp179.000 hingga Rp1,5 jutaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)