Kembali ke Kantor, Kejutkan Penampilanmu dengan Tips Berikut Ini

Selasa, 09 November 2021 - 05:06 WIB
loading...
Kembali ke Kantor, Kejutkan Penampilanmu dengan Tips Berikut Ini
Rutinitas work from home (WFH) memberikan banyak perubahan salah satunya pada perubahan kulit wajah, seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Usai hampir 2 tahun berkutat dengan banyaknya virtual meeting, kini situasi perkantoran mulai berangsur normal. Tanpa disadari, rutinitas work from home (WFH) memberikan banyak perubahan salah satunya pada perubahan kulit wajah , seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat, bahkan yang terburuknya adalah breakout.

Agar penampilan bisa eye catching lagi saat kembali beraktivitas di kantor, YOU Beauty memberikan beberapa tips .

Dalam tips kali ini, YOU menyertakan 3 produk unggulannya, yakni Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, Golden Age Refining Serum, dan Y.O.U 24h NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation dalam tipsnya.

Baca juga: 10 Artis Hollywood Selingkuh, Ada Ashton Kutcher dan Demi Moore

1. Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Permasalahan kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit.

Guna mengatasinya, gunakan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum untuk mencegah terjadinya permasalahan kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit

Boosting serum ini bisa membantu melindungi penghalang kelembapan kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit. Selaini itu, juga membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

2. Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Kamu bisa bereksperimen dengan tampilan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya biasanya kamu menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda dalam keseharian kamu.

Untuk mendapatkan bold makeup look yang sempurna, kamu membutuhkan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation

Aplikasikan foundation tersebut dengan menggunakan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, dan gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Baca juga: Ini Tantangan dan Inspirasi di Balik Serial Original Vision+ Cantik Ya Kamu

Nah, itu tips singkat dari Y.O.U Beauty untuk memberikan tampilan berbeda saat kembali ke kantor. Selain makeup yang sempurna, jangan lupa maksimalkan perawatan kulit wajah dengan skincare yang tepat. Kombinasi keduanya akan membuat kulitmu tetap terjaga dan paripurna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)