Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dijadikan Konten Mistis, sang Ayah Kecewa

Rabu, 10 November 2021 - 10:10 WIB
loading...
Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dijadikan Konten Mistis, sang Ayah Kecewa
Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dijadikan konten mistis oleh sejumlah oknum membuat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan keluarga Bibi kecewa. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dijadikan konten mistis oleh sejumlah oknum membuat ayah Vanessa, Doddy Sudrajat kecewa. Bahkan tak hanya dirinya, tapi juga keluarga Bibi.

"Kecewa saya, saya sangat kecewa. Keluarga besar semua, baik Bibi, saya sangat kecewa," kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/11/2021).

Namun, oknum-oknum tersebut sudah meminta maaf kepada keluarga Vanessa dan Bibi. Doddy menjelaskan sebanyak tiga orang datang langsung ke rumah pasangan tersebut baru-baru ini.

"Ada beberapa orang yang datang minta maaf ke saya, ke orang tuanya Bibi karena dia buat konten yang nggak elok, nggak layak. Minta maaf sama saya langsung, ada tiga orang langsung minta maaf ke rumah Bibi kemarin," jelas Doddy.

"Saya bilang ya sudah jangan diulangi lagi. Biarkan Vanessa sama Bibi tenang, jangan dibuat konten seperti itu. Sangat-sangat kecewa, mudah-mudahan sih tidak ada lagi," sambungnya.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak, Adik Minta Peziarah Hargai sang Kakak

Doddy juga mengaku kecewa foto putrinya yang diletakkan di makam hilang. Ia pun tidak mengetahui siapa yang mengambilnya. Hanya saja, Doddy enggan mempermasalahkan hal tersebut.

"Foto juga hilang, saya kecewa juga. Itu foto siapa yang ngambil? Saya sangat kecewa sekali sampai foto diambil. Saya nggak tau siapa yang ngambil, tapi yang jelas saya kecewa sebagai keluarga almarhum," ujar Doddy.

"Ya sudah tapi nggak apa-apa, nanti kalau misalkan ada lagi (foto), kita taruh lagi di makamnya Vanessa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky , asisten dan sang sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Vanessa Angel Tulis Nama Ayah dan Adik sebagai Ahli Waris
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3003 seconds (10.101#12.26)