Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak, Adik Minta Peziarah Hargai sang Kakak

Rabu, 10 November 2021 - 08:57 WIB
loading...
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rusak, Adik Minta Peziarah Hargai sang Kakak
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak. Hal ini diketahui dari postingan Instagram adik Bibi, Frans yang meminta peziarah untuk menghargai sang kakak. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rusak. Hal ini diketahui dari postingan Instagram adik Bibi, Frans yang meminta pada peziarah untuk menghargai sang kakak.

Frans mengaku sangat berterima kasih dengan peziarah yang sudah repot datang dan mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Namun ia mengimbau agar bisa menghargai rumah baru dari kedua kakaknya.

"Makasih atas semua orang yang udah ngunjungin ke makam alm. @bibliss dan almh. @vanessaangelofficial ," tulis Frans dikutip Rabu (10/11/2021).

"Tetapi aku mohon tolong hargain tempat makam tersebut dan sekitarnya supaya lebih kondusif dan rapih," sambungnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Tulis Nama Ayah dan Adik sebagai Ahli Waris

Tak hanya itu, Frans juga mengaku sedih melihat video kedua orang tuanya yang berziarah di luar makam. Hal tersebut tampaknya terjadi lantaran makam tersebut dikunci oleh petugas.

"Gak pernah kepikiran dalam perjalanan hidupku, ngeliat orang tuaku duduk dengan tatapan kosong kayk begini," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky , asisten dan sang sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ibunda Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pingsan di Makam
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3464 seconds (11.252#12.26)