Dian Sastro Angkat Outfit Tema Menanam Tumbuhan di Malam Puncak FFI 2021

Rabu, 10 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
Dian Sastro Angkat Outfit Tema Menanam Tumbuhan di Malam Puncak FFI 2021
Aktris kenamaan Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di Anugrah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris kenamaan Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di Anugrah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11/2021) malam.

Mampir di karpet merah sebelum memasuki venue, Dian Sastro terlihat cantik dan ayu dalam balutan setelan kebaya encim warna merah lengkap dengan obi merah sebagai pemanis.

Dalam FFI ke-41 yang berlangsung di JCC, Jakarta, kebaya encim merah membara yang dikenakan Dian Sastro keluaran dari lini fesyen lokal ternama, Sejauh Mata Memandang.

Baca juga: Hadiri Gelaran FFI 2021, Luna Maya Tampil Cantik dengan Outfit Gaya Monokrom

Dian sastro pun memadukannya dengan kain batik lilit warna cokelat kehitaman sebagai bawahan. Dian menyebutkan, busananya kali ini hadir dengan motif tumbuh-tumbuhan.

"Ini temanya menanam tumbuhan, jadi kembali ke tanaman. Semakin menyadarkan kita untuk ramah dan cinta lingkungan," kata Dian.

Wajah cantik Dian dipulas makeup flawless dengan highlight lipstik merah bold di bibir. Didukung dengan styling rambut, sanggul modern dengan aksen little braid di bagian sisi samping.

Baca juga: Viral, Nenek Pedagang Kopi Tidur di Lemari Sempit dengan Cara Begini

Penampilan bintang Ada Apa Dengan Cinta ini semakin terlihat sempurna malam ini, dengan pemakaian aksesori berupa sepasang anting warna aqua turqouise dan mini handbag yang juga berwarna merah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)