Ini Link Live Streaming Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Nanti Siang

Jum'at, 12 November 2021 - 07:10 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan Nanti Siang
Saksikan live streaming akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan siang ini di sini. Foto/IG @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Tinggal menunggu jam, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mengakhiri masa lajangnya. Hari ini, Jumat tanggal 12 November 2021 mereka akan melangsungkan akad nikah di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah pasangan bisa disaksikan secara langsung MNCTV. Selain di MNCTV, momen sakral ini juga disaksikan secara streaming di sini .

Tentu saja besok akan menjadi hari yang bahagia bagi pasangan tersebut. Ria Ricis bahkan awalnya tak menyangka dilamar sang kekasih, Teuku Ryan. YouTuber 26 tahun itu bahkan sempat pesimis dalam mencari pasangan hidup.

Hal ini diungkapkan Ricis setelah menggelar acara lamaran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Ricis mengaku, sebelum bertemu Ryan, ia kerap "berkelana" mencari cinta sejati. Pasalnya, kisah asmara Ricis kerap tak berjalan mulus. Ia juga menilai, Teuku Ryan hadir di waktu yang tepat.



"Sebenarnya lebih ke 'ya Allah seorang Ria Yunita dipersunting'. Karena kan selama ini aku seperti mencari-cari siapa yang mau menerima Ria Yunita dengan karakternya begini, di keluarga begini," kata Ricis kepada MNC Portal beberapa waktu lalu.

Ricis juga merasa usaha mencari cintanya tidak sia-sia. Benar saja, hari ini ia resmi dipinang Teuku Ryan untuk melangkah ke pelaminan. Sebelumnya, Ricis pernah dikabarkan dekat dengan Harris Vriza hingga Wildan Alamsyah.

"Jadi karena aku mencari-cari akhirnya memang benar Allah mempertemukan di waktu yang tepat, mudah-mudahan, insya Allah," ucapnya. Kini perjalanan cinta Ria Ricis berakhir sudah, Siang nanti youtuber ini siap melabuhkan hatinya untuk hidup bersama Teuku Ryan selamanya.

Ingin jadi saksi janji suci mereka? Jangan ketinggalan saksikan streaming akad nikah Ricis dan Ryan di sini .

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)