Gala Sky Tiap Malam Panggil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Jum'at, 12 November 2021 - 12:34 WIB
loading...
Gala Sky Tiap Malam Panggil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Gala Sky setiap malam memanggil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal tersebut diungkapkan oleh Fuji, adik bungsu dari Bibi saat tampil di aacara televisi. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Gala Sky setiap malam memanggil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Hal tersebut diungkapkan oleh Fuji, adik bungsu dari Bibi saat tampil di sebuah acara televisi.

Fuji menyebut jika bayi yang baru berusia 15 bulan itu kerap mencari keberadaan Vanessa dan Bibi.

"Sering banget (panggil mama papa). Biasanya kan dia manggil abang aku Bibi, tapi sekarang tiap malam," kata Fuji dikutip Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Gala Sky Rewel, Mertua Vanessa Angel: Mungkin Badannya Terasa Sakit

"Tiap aku gendong dia ngerengek papa mama. Aku bingung kok tiba-tiba manggil kayak beda gitu," sambungnya.

Untuk menghilangkan rasa rindu keponakannya kepada orangtuanya, Fuji pun mengaku sempat menunjukan foto kedua kakaknya. Hal itu membuat Gala yang baru belajar berbicara sontak memanggil mereka dengan sebutan papa dan mama.

"Dia (Gala Sky) selalu nyariin papa mama. Aku pernah tunjukkin foto (Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah) dia kayak papa mama. Aku sedih nggak bisa jawab," jelas Fuji.

Baca Juga: Sempat Jalin Asmara dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika: Terima Kasih Pernah Ada dalam Hidupku

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk Gala Sky, asisten dan sang sopir yakni Tubagus Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1650 seconds (10.101#12.26)