Shindong Super Junior Positif Covid-19, Semua Kegiatan Dihentikan

Jum'at, 12 November 2021 - 13:22 WIB
loading...
Shindong Super Junior Positif Covid-19, Semua Kegiatan Dihentikan
Shindong Super Junior positif Covid-19. Saat ini Shindong telah menjalani karantina usai dinyatakan terinfeksi virus corona. Kabar ini diungkapkan Label SJ. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Shindong Super Junior positif Covid-19 . Saat ini Shindong telah menjalani karantina usai dinyatakan terinfeksi virus corona baru . Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh agensi Super Junior , Label SJ.

"Pada 11 November, hasil tes Covid-19 Shindong kembali positif, dan dia saat ini dalam karantina sendiri," kata Label SJ dilansir dari Soompi, Jumat (12/11/2021).

Menurut agensi, setelah mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang kemudian didiagnosis dengan Covid-19, Shindong menjalani tes PCR pada Rabu, 10 November 2021. Keesokan harinya, hasil menunjukkan Shindong positif Covid-19.


Namun, karena Shindong baru-baru ini tidak melakukan kontak dengan rekan satu bandnya, anggota Super Junior lainnya tidak akan menjalani tes Covid-19 .

“(Shindong) belum pernah bertemu dengan member Super Junior manapun. Anggota lain tidak punya rencana untuk dites," jelas Label SJ.

Meskipun Shindong untuk sementara akan menghentikan kegiatannya, dia belum pernah bertemu dengan anggota pemeran lain dari variety shownya seperti Knowing Bros JTBC sehingga tidal mempengaruhi acara tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)