Teuku Ryan Berikan Ria Ricis Seserahan Peralatan Makan Princess

Jum'at, 12 November 2021 - 14:44 WIB
loading...
Teuku Ryan Berikan Ria Ricis Seserahan Peralatan Makan Princess
Teuku Ryan memberikan Ria Ricis peralatan makan gambar Princess. Ryan dan Ricis menikah di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan memberikan Ria Ricis peralatan makan gambar Princess. Ryan dan Ricis menikah di Hotel Intercontinetal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (12/11/2021).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, dalam acara Halaqah Cinta Ricis-Ryan Akad Nikah yang ditayangkan langsung di MNCTV mulai 13.30 WIB, dari sekian banyak barang seserahan pernikahan yang dibawa, Ryan sengaja mempersiapkan satu kotak seserahan yang cukup unik.

Ternyata seserahan unik tersebut adalah seperangkat alat makan bergambar karakter animasi Princess yang imut dan menggemaskan. Ryan mempersiapkan set alat makan bergambar Princess warna pastel karena Ricis diketahui sangat menyukai karakter animasi tersebut.


Persiapan yang matang telah dilakukan oleh wedding organizer dan pihak Ricis dan Ryan, pelaminan dengan konsep nuansa adat Palembang pun di persiapkan dengan matang. Rangkaian acara terdiri dari pemberian mahar, cacap-cacapan, ijab qobul, munggahan, tari pagar pengantin dan sungkeman kepada kedua orang tua.

Dalam acara akad nikah ini, juga akan ada kejutan dari Ricis dan Ryan yang akan berduet untuk menyanyikan sebuah lagu. Ryan dan Ricis turut mengundang beberapa bridesmaid di antaranya Addin, Syakir Daulay, Alshad Ahmad, Randy Martin, Alwi Assegaf, Denias dan Samuel Cipta, Caca, Atika, Alifia, Arafah, Dritie, Putri Delina, Yuriko, Cindy Gula, Ghea dan penampilan khusus dari Judika.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)