Bantu Turunkan Berat Badan, Yuk Coba Masak Pakai Tefal Cookware Set

Jum'at, 12 November 2021 - 16:45 WIB
loading...
Bantu Turunkan Berat Badan, Yuk Coba Masak Pakai Tefal Cookware Set
Yuk terapkan diet sehat dengan alat masak dari Tefal. Foto/Dok eMSHOP
A A A
JAKARTA - Bagi mereka yang menjalankan diet, perlu memperhatikan menu diet sehat untuk menunjang asupan nutrisi bagi tubuh yang dapat membantu dalam upaya menurunkan berat badan tetapi dapat menjaga kesehatan.Sayangnya menu diet sehat masih sering dianggap sebagai kebutuhan dengan biaya besar, karena healthy food indentik dengan harga yang mahal. Ternyata anggapan itu tidak selalu benar. Ada banyak cara untuk memangkas pengeluaran, tetapi masih bisa mengonsumsi menu diet sehat.

Mengutip kanal Youtube dari Yulia Baltschun, wanita yang pernah mengikuti ajang MasterChef Indonesia ini membagikan tips diet murah. Dalam videonya, Yulia membeberkan menu diet sehat yang hanya membutuhkan bahan-bahan sederhana.

Menu diet pertama, yakni omelette. Dalam satu porsi omelette, terdapat 342 kcal. "Jadi omelette terdiri dari 4 putih telur, 1 kuning telur, bawang bombay 30gram, 1 buat tomat, 3 daun bawang, 40 gram bayam lokal, 3 siung bawang putih, dan canola oil," kata Yulia di akun YouTube-nya, Okezone, Senin (8/11/2021).

Untuk sayuran, Yulia pun membuat bayam tumis. Akan tetapi, agar kalori dan nutrisinya masih terjaga, ia menyarankan tidak dimasak terlalu matang.


Pada menu diet kedua, Yulia membuat nila bakar pecak yang terdiri dari 349 kalori per satu porsi. Bahan-bahan yang digunakan adalah 1 buah ikan nila, 4 buah cabai keriting, 5 butir bawang merah, 4 butir bawang putih, 1cm jahe, 2 buah kencur, 1 lembar daun jeruk, terasi dan canola oil.

Sedangkan untuk menu terakhir, Yulia membuat menu vegetarian, yakni sambal tempe. Masakan ini terbuat dari 100gram tempe, 3 buah cabai keriting, 3 buah kencur, terasi, 1 lembar daun jeruk, 3 butir bawang merah, 3 butir bawang putih, 10 buah cabai merah, dan 100gram bayam.

Menu diet sehat ala Yulia ini bisa Anda masak dengan Tefal Natura Cookware agar makanan cepat matang secara merata. Tefal Natura Cookware merupakan pan premium berkualitas karena memiliki thermosignal yang komponennya terdapat stamp indicator panas satu-satunya di dunia.

Tefal Natura Cookware membantu Anda membuat menu diet sehat, lebih cepat matang secara merata karena dilengkapi dengan tiga lapisan mineralia coating. Lapisan ini juga dapat membuat masakan Anda lebih sehat karena dapat memasak dengan sedikit minyak atau tanpa minyak, serta tidak akan membuat masakan menjadi overheating dan lengket.

Anda juga dapat menggoreng dan merebus aneka ragam kue, makanan cepat saji, makanan sehat, dan berbagai jenis makanan lain yang menjadi kesukaan Anda menggunakan Tefal Natura Cookware. Anda juga tidak akan kesulitan karena Tefal Natura Cookware mudah dibersihkan.

“Masak menu diet sehat Anda menggunakan Tefal Natura Cookware karena lebih mudah dan masakan cepat matang secara merata. Tefal Natura Cookware merupakan alat masak anti lengket sehingga dapat memasa tanpa atau sedikit minyak yang membuat makanan lebih sehat. Kami terus berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas dan sudah teruji.” Ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)