Penjualan Produk UMKM Pecah Rekor di Shopee 11.11 Big Sale

Jum'at, 12 November 2021 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Shopee juga kembali melihat respon yang tinggi dari pengguna untuk produk-produk hasil karya UMKM dari berbagai kategori, dimana terlihat dari performa UMKM di Indonesia selama kampanye 11.11 Big Sale yang meliputi:

â—Ź Masyarakat memanfaatkan 11.11 Big Sale untuk mencari kebutuhan dari kategori Kecantikan. Dengan semakin banyak ragam produk dan kualitas terbaik yang ditunjukkan produk makeup lokal, Lipstik dan Bedak menjadi produk UMKM kecantikan yang banyak dicari.

â—Ź Tren di industri fashion yang terus berkembang mendorong permintaan akan kreasi produk lokal semakin meningkat. Di Shopee, kategori Pakaian Wanita yang mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, dimana Kemeja dan Kulot menjadi produk paling favorit.

â—Ź Permintaan akan kategori Makanan & Minuman juga mengalami peningkatan dari pengguna. Kecintaan masyarakat akan produk makanan tradisional terlihat dari Keripik Daun Jeruk dan Bakso Goreng yang menjadi produk UMKM yang populer dalam kategori ini.



Simak kejutan berikutnya pada 11.11 Big Sale Extra Sale di https://shopee.co.id/m/11-11 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)