10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata

Sabtu, 13 November 2021 - 11:20 WIB
loading...
A A A
Uncontrollably Fond menceritakan Noh Eul (Bae Suzy) yang ditugaskan untuk mendokumentasikan kehidupan aktor atau penyanyi Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin). Akhir drama membuat penonton terkejut dan menangis, tetapi sudah diduga sejak awal.

Joon-Young berdamai dengan hidupnya dan di adegan terakhir, dia bersama Noh Eul. Joon-Young meletakkan kepalanya di bahu Noh Eul dan beberapa saat kemudian dia bertanya apakah tidur. Tidak ada jawaban dan Noh Eul tahu Joon-Young sudah meninggal.


6. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata


Akhir dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo membuat penonton meneteskan air mata. Alur cerita berkisar Go Ha-Jin atau Hae Soo (Lee Ji-Eun) yang berada di Dinasti Goryeo dan jatuh cinta dengan pangeran ke-4. Kisah mereka melewati ujian waktu tetapi pada akhirnya, dia meninggal setelah melahirkan anaknya.

Lebih buruk lagi, Wang So (Lee Joon-Gi) tidak mengunjunginya sebelumnya dan setelah mendengar kematiannya menyadari bahwa surat yang tidak ia buka menjelaskan perasaannya padanya. Hae Soo terbangun dan menganggapnya sebagai mimpi, namun faktanya tidak.

7. The Hymn Of Death

10 Drama Korea dengan Akhir Tidak Bahagia, Nomor 2 Bikin Berurai Air Mata


The Hymn of Death merupakan roman sejarah. Cerita ini menggambarkan kisah tragis antara penyanyi sopran pertama Joseon dan seorang penulis drama. Woo-Jin (Lee Jong-Suk) dan Sim-Deok (Shin Hye-Sun) naik feri bersama menggunakan nama pena mereka sebagai alias.

Malam itu mereka berdansa untuk yang terakhir. Sim-Deok mencoba menyembunyikan air matanya tetapi Woo-Jin menyekanya dan meraih tangannya sebelum akhirnya berpisah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)