Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Resepsi Pernikahan, Syakir Daulay Ngebet Nikah

Sabtu, 13 November 2021 - 14:51 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Resepsi Pernikahan, Syakir Daulay Ngebet Nikah
Syakir Daulay turut menghadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis dan Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021). Foto/Instagram Syakir Daulay.
A A A
JAKARTA - Syakir Daulay turut menghadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan . Ricis dan Ryan menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (13/11/2021) di InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Tak hanya sebagai tamu undangan, Syakir hadir di resepsi pernikahan Ricis dan Ryan sebagai pendamping mempelai pria. Melihat sahabatnya itu, Syakir mengaku termotivasi ingin segera menikah.

"Wah ini menarik nih kalau pernikahan gue kayak gini, gue juga pengen sih gitu, jadi ikut termotivasi. Bagus nih pernikahan kayak gini pernikahan yang lengkap," kata Syakir.


Syakir juga mengaku memiliki beberapa kandidat calon istri. Dia menuturkan kandidat tersebut sudah mulai memenuhi kriterianya sebagai calon istri. Hanya saja, Syakir belum memilih siapa calon istri sesungguhnya hingga kini.

"Kalau untuk calon sih beberapa kandidat ada sudah mulai terlihat, tapi belum tahu mana yang akan dipilih," ujar Syakir.

Menurut Syakir, calon istrinya tak harus dari kalangan artis. Meski demikian, dia berharap siapapun calon istrinya bisa menyesuaikan dengan karakternya yang kini dikenal sebagai publik figur.


"Terserah sih, walau pun bukan dari entertaint tapi minimal dia bisa paham dan bisa menyesuaikan gaya entertaintnya Syakir," tutupnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)