Gandeng Khalid, Levis Hadirkan Pagelaran Musik untuk Persatukan Musisi Muda

Sabtu, 13 November 2021 - 17:25 WIB
loading...
Gandeng Khalid, Levis Hadirkan Pagelaran Musik untuk Persatukan Musisi Muda
Berupaya mempersatukan para musisi dan generasi muda sekaligus menginspirasi dan menciptakan kreativitas, Levis Music Project kembali hadir. / Foto:
A A A
JAKARTA - Berupaya mempersatukan para musisi dan generasi muda sekaligus menginspirasi dan menciptakan kreativitas, Levi's Music Project hadir kembali melalui program berbasis komunitas.

Program tersebut dibalut dalam sebuah platform bernama Discord. Pada tahun ini, pagelaran musik ini menggandeng Khalid, penyanyi Amerika Serikat yang naik daun setelah merilis debut album studionya American Teen pada 2017.

Sementara di Indonesia, band anak muda yang mewakili generasi Z, Reality Club dan Kiki Aulia Ucup digandeng untuk memeriahkan acara.

Baca juga: 3 Penyanyi Jazz Indonesia Terkaya, Nomor 2 Honornya Capai Rp5,3 Miliar

Reality Club sendiri mencuri perhatian publik sebagai band yang dipimpin oleh satu-satunya anggota perempuannya. Dia adalah Fathia atau akrab dipanggil Chia, sosok yang juga dikenal sebagai influencer dengan lebih dari 448K follower di Instagram.

"Kami senantiasa berkomitmen mendukung talenta-talenta muda potensial di industri musik untuk meraih impiannya baik di tingkat dunia maupun di masing-masing negara," ucap Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris dalam keterangan persnya, Sabtu (13/11/2021).

Dia menuturkan, dengan kehadiran event ini bersama musikus muda berbakat dan figur berpengaruh di industri musik Indonesia, pihaknya akan terus mendukung dan mendorong kiprah anak muda melalui pendidikan musik dan kolaborasi.

Saat ini Levi's Indonesia telah memilih 6 finalis yakni Good Ol' Dreams, Veey, Azimah Fada, Contemporary Art, Guernica Club, dan Viev V.

Baca juga: Rossa Nyanyikan Lagu Khusus untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Salah satu dari finalis-finalis di atas akan dipilih untuk mendapatkan mentoring agar mereka bisa terus berkiprah di industri musik, dan akan berkesempatan tampil bersama Reality Club di Levi's Music Project YouTube channel global," terang Adhita.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2254 seconds (10.55#12.26)