Protein Whey Ideal Dukung Peningkatan Gaya Hidup Sehat

Sabtu, 13 November 2021 - 16:12 WIB
loading...
Protein Whey Ideal Dukung Peningkatan Gaya Hidup Sehat
Whey merupakan salah satu jenis protein yang ada di dalam susu yang memiliki beragam kelebihan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Olahraga Indonesia kembali bergeliat, menyusul keberhasilan para atlet yang menyabet podium utama dalam berbagai ajang olahraga internasional dan nasional sepanjang 2021.

Performa para atlet ini tentu hasil kombinasi dari kegigihan berlatih dan vitalitas dari asupan nutrisi dan gaya hidup yang sehat .

Sebuah perusahaan yang gergerak di bidang gaya hidup sehat, PT Yakuza Bugar Nusantara memiliki ketertarikan besar untuk mendukung gaya hidup sehat atlet dan pehobi olahraga dengan meluncurkan The Legion Nutrition, baru-baru ini. Produk tersebut merupakan minuman suplemen berbahan inti protein whey.

Baca juga: Kekayaan Haji Bolot Fantastis, Punya 34 Rumah dan 13 Mobil

The Legion Nutrition yang hadir dalam tiga jenis produk, yaitu Phobos Pre Isolate, Deimos Pre Gainer dan Aegis Pre BCAAs, berupaya menjadi produk minuman suplemen terpercaya dengan komposisi nutrisi premium yang dapat memberikan hasil maksimal.

"Formulasi nutrisi yang kami hasilkan merupakan inovasi yang sudah mempertimbangkan kebutuhan asupan yang ideal bagi masyarakat umum, dan gizi olahraga sebagaimana yang dibutuhkan oleh para atlet dan pehobi olahraga," ungkap CEO PT Yakuza Bugar Nusantara, Anggi Maulidya saat peluncuran.

"Dengan bahan-bahan yang sudah ditakar secara tepat sehingga dengan konsumsi yang teratur dapat menjadi pendamping makanan utama Anda dan memperlihatkan hasil yang maksimal," lanjutnya.

The Legion Nutrition memiliki tiga jenis produk, yaitu Phobos Pre Isolate, Deimos Pre Gainer, dan Aegis Pre BCAAs, yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan setiap konsumen.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam setiap kemasan The Legion Nutrition terdiri dari bahan-bahan premium, salah satunya adalah whey.

Whey merupakan salah satu jenis protein yang ada di dalam susu yang memiliki kelebihan, antara lain mengandung sembilan asam amino esensial, rendah laktosa sehingga sangat mudah dicerna dan diserap usus dibandingkan jenis protein lainnya.

Kemudian, mampu mengoptimalkan pertumbuhan massa otot, serta efektif untuk mencegah kehilangan massa otot yang berkaitan dengan pertambahan usia dan untuk meningkatkan kekuatan dan bentuk tubuh yang baik.

Baca juga: 5 Bayaran Penyanyi Dangdut Termahal, Nomor 4 Sekali Manggung Rp300 Juta

"Kami melihat kesehatan dan kebugaran sebagai sebuah rangkaian kebiasaan yang saling membangun, yaitu asupan nutrisi dan pelatihan fisik yang baik yang dapat mengarahkan pada hasil maksimal dari target kesehatan masing-masing konsumen," jelas General Manager PT Yakuza Bugar Nusantara, Samid Yakuza.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)