Bea, Tokoh Utama Cantik Ya Kamu, Punya 3 Sifat Mulia, Tonton Aksinya di Vision+!

Minggu, 14 November 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Seperti di hari pertamanya di kantor serta pertemuan pertama dengan Redido, Bea terbiasa memanggilnya sebagai Pak Redido, yang mana Redido sendiri kurang suka dengan panggilan tersebut.

Menurutnya panggilan ‘Pak’ terlalu kaku, dan meminta Bea untuk memanggilnya Redido saja. Meskipun demikian, Bea menolak permintaan Redido untuk memanggilnya nama saja karena menurutnya hal tersebut tidak sopan.

3. Karakter yang Peduli dan Baik Hati

Meskipun menjadi yang paling muda di antara dua perempuan lain yang diceritakan dalam series ini, Bea merupakan sosok yang peduli dan peka kepada perasaan orang lain di sekitarnya. Seperti Ketika ia diminta Redido untuk memanggil nama, ia berkompromi dan memanggil Redido ‘Kakak’ untuk menjaga perasaan Redido.

Begitu juga Ketika ia diminta Surya untuk merahasiakan hubungan mereka, Bea tetap menuruti permintaan Surya tersebut meskipun Bea sendiri kurang suka demi menjaga perasaan Surya.

“Bea itu ceria, riang, terus semangat. Tapi, kayaknya orangnya penurut begitu. Jadi, sebenarnya dia udah dewasa ya, karena sudah kuliah dan magang kan? Tapi ternyata dia punya sifat yang sedikit childish,” jelas Ariel tentang perannya di IG Live @visionplusid (4/11/2021).

Ditambah lagi, Bea memiliki hobi yang tidak disetujui oleh keluarganya termasuk Surya, yaitu menyanyi. Namun, ada kejadian tidak terduga yang memaksa Bea untuk memilih di antara persetujuan keluarga dan mimpinya.

Hal ini akan memulai cerita hidup Bea untuk mengubah nasibnya dan menjadi versi dirinya yang lebih baik. Bagaimana perubahan yang terjadi pada Bea, setelah sekian lama diberi pressure oleh Surya?



Akankah lingkungannya, termasuk sahabat-sahabat barunya, mendukung hobi Bea tersebut dan apakah ia akhirnya akan merasa terdengar? Tonton original series Cantik Ya Kamu eksklusif di Vision+. Untuk episode 1 original series Cantik Ya Kamu dapat ditonton secara gratis!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)