Viral! Tas Bentuk Kaleng Kerupuk, Netizen Penasaran Isinya

Senin, 15 November 2021 - 15:48 WIB
loading...
Viral! Tas Bentuk Kaleng Kerupuk, Netizen Penasaran Isinya
Media sosial khususnya Twitter dihebohkan dengan postingan tas berbentuk kaleng kerupuk berwarna biru. Foto/Twitter @txtdarionlshop
A A A
JAKARTA - Media sosia l khususnya Twitter dihebohkan dengan postingan tas berbentuk kaleng kerupuk berwarna biru. Tak cuma itu, untuk menambah kesan, tas tersebut juga dilengkapi dengan gambar tumpukan kerupuk.

Penampakan tas jenis sling bag itu dibagikan oleh akun @txtdarionlshop. Akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar tas kaleng kerupuk tersebut dari sebuah toko online dan telah mendapat ribuan tanda suka.



Tas ini terbuat dari kanvas tebal dengan ukuran yang cukup besar. Pada deskripsi penjualan, pihak toko online menuliskan kalau tas bisa digunakan sebagai tas selempang, shopping bag, ataupun tote bag.

Harga yang ditawarkannya pun terbilang murah, yaitu Rp195 ribu. Namun, pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih murah, yaitu Rp95 ribu, setelah mendapat diskon 51 persen.

Postingan tas tersebut sukses mengundang banyak komentar netizen. Ada yang penasaran dengan keaslian kerupuk, bahkan beberapa netizen tampak sudah memiliki tas tersebut.

“Itu ada isi kerupuknya atau cuma gambar?” tanya seorang netizen, dikutip dari Twitter, Senin (15/11/2021).

“Jadi penasaran, itu kerupuknya beneran ada gak sih?” tanya netizen lain.



“Aku juga punya, kalau lagi pake ini suka ditegur orang di jalan, ‘mbak, kirain tadi beneran jual kerupuk’,” celetuk netizen.

“Ya Allah wkwkwk masa nanti kemana mana bawa kerupuk,” timpal netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)