November Seru di Vision+! Nonton Superbike Mandalika hingga Deretan Originals Terbaru, Cek di Sini

Senin, 15 November 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Mereka kemudian sering berbagi cerita dan saling belajar satu sama lain, serta berusaha saling mencari kebahagiaan versi terbaik mereka sendiri. Selain deretan original, yang seru dan menarik juga akan dihadirkan untuk para pecinta olahraga, yaitu Superbike.

Kemudian, ada ajang balap motor Superbike yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang bergengsi seri ke-13 Superbike ini akan berlangsung pada 19-21 November 2021.



Untuk menonton semua deretan original series serta perhelatan Superbike tersebut dapat disaksikan di platform streaming terkemuka Vision+. Dapatkan juga akses penuh seluruh konten Vision+ termasuk 16.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lain dengan membeli paket Vision+ premium mulai Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! #visionplus #nontonstreaming #originals #sportacular
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)