Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?

Senin, 15 November 2021 - 19:37 WIB
loading...
Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?
Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman dalam berbusana kerap dibandingkan. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Henny Rahman tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, kedua wanita yang merupakan mantan dan istri Alvin Faiz ini dikabarkan sedang terlibat perseteruan, lalu saling sindir lewat media sosial.

Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman dalam berbusana pun kerap dibandingkan. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri dalam urusan style.



Penasaran seperti apa? Yuk, intip empat gaya busana Larissa Chou dan Henny Rahman, yang dirangkum dari Instagram masing-masing pada Senin (15/11/2021).

1. OOTD Mengasuh Anak

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?


Berpose bersama sang anak, keduanya terlihat kompak dengan anak masing-masing. Terlihat Larissa tampil simpel dengan gamis polos berwarna merah muda, lengkap dengan hijab instannya. Tak memakai makeup ataupun lipstik, Larissa tetap terlihat cantik natural. Untuk melengkapi gayanya, Larissa memakai tas selempang polos berwarna senada.

Sementara itu, Henny tampil santai mengenakan satu set baju polos berwarna cokelat yang dipadu hijab segi empat bermotif dengan warna senada. Untuk melengkapi gayanya, dia memakai jam tangan, cincin, dan gelang sebagai aksesori. Ditambah lagi dengan makeup flawless di wajahnya, Henny tampak begitu memesona.

2. Mirror Selfie

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?


Berpose cantik di depan cermin, keduanya tampil dengan style masing-masing. Larissa mengenakan blus putih polos oversized dengan model serut pada bagian lengan. Dia memadukannya dengan hijab segi empat bermotif bernuansa merah muda. Penampilannya semakin memesona dengan riasan wajah flawless yang merona. Dihiasi nuansa pink dan motif bunga, Larissa terlihat begitu feminin.

Sementara itu, Henny memakai abaya biru dongker cantik dengan bordirannya yang nampak elegan. Dia memadukannya dengan hijab segi empat berwarna nude yang diikat rapi ke belakang leher. Aksesori cincin serta jam tangan pun turut terlihat di lengannya. Untuk mempermanis penampilan, dia mengenakan makeup flawless, softlens, dan lipstik pink soft pada bibirnya. Berpose tersenyum di depan cermin, Henny tampak begitu memesona.

3. Tampil Anggun dengan Gamis

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?


Tampil anggun mengenakan gabis, warna baby blue dan cokelat muda sangat cocok di kulit Larissa Chou. Bros kecil yang menjadi aksesori hijabnya pun semakin mempercantik penampilan ibu satu anak itu. Untuk melengkapi gayanya, dia menenteng tas krem polos dengan strap rantai emas yang mewah. Ditambah lagi dengan makeup naturalnya, Larissa tampak begitu cantik seperti boneka.

Sedangkan Henny tampil berseri dengan gamis putih yang bercahaya. Dia memadukannya dengan hijab segi empat polos berwarna abu-abu. Untuk alas kaki, Henny memilih sneakers putih bertali hitam. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup natural dan lipstik merah muda. Meski terlihat begitu polos secara keseluruhan, Henny tetap terlihat memesona.



4. Outfit Serbahitam

Adu Gaya Larissa Chou dan Henny Rahman, Cantik yang Mana?


Mengenakan gamis warna hitam, Henny memilih memadukan gayanya dengan hijab abu-abu bermotif cantik. Untuk alas kaki, dia tetap dengan gayanya mengenakan sneakers bertali berwarna putih. Penampilannya semakin lengkap dengan makeup natural look dan lipstik merah muda.

Sementara itu, Larissa memilih hijab polos berwarna peach yang tampak samar dengan warna kulitnya. Berbeda dengan Henny, Larissa lebih memilih flat shoes dengan aksen pita sebagai alas kaki. Penampilannya semakin memesona dengan makeup flawless cantik yang merona di wajah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)