Didatangi Rhoma Irama, Sule Rayakan Ultah dengan Rambut Gimbal

Selasa, 16 November 2021 - 17:35 WIB
loading...
Didatangi Rhoma Irama, Sule Rayakan Ultah dengan Rambut Gimbal
Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-45 sekaligus anniversary pernikahan pertamanya dengan Nathalie Holscher. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-45 sekaligus anniversary pernikahan pertamanya dengan Nathalie Holscher . Di momen spesial ini, sang komedian mendapatkan kejutan spesial.

Kejutan spesial tersebut adalah hadirnya sosok istimewa dan idola Sule , yakni Haji Rhoma Irama. Sule pun tampak begitu bahagia melihat sang Raja Dangdut hadir di momen spesialnya.

Dalam potret yang dibagikan Sule di akun Instagramnya, Rhoma Irama yang mengenakan busana serba hitam berpose tersenyum sambil merangkul Sule dan Rizky Febian.

Baca juga: Tampil Lagi di The Late Late Show, BTS Akan Bawakan Permission to Dance

Tampak, Rizky Febian tampil kasual dengan sweater cokelat dan celana ripped jeans. Sedangkan, Sule tampil rapi dengan kemeja dan celana warna krem.

Menariknya, gaya rambut Sule berbeda kali ini. Dia tampil eye catching dengan rambut blonde gimbal yang dikuncir tinggi ke atas.

Sementara itu, Natalie terlihat memesona dengan busana brokat yang berwarna senada dengan sang suami. Di sisi lain, Putri Delina, Ferdinand, dan Rizwan memilih tampil kompak dengan baju berwarna putih.

Dalam keterangan, Sule pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri dan juga anak-anaknya. Dia begitu bahagia dengan kehadiran Rhoma Irama di hari spesialnya.

"TERIMAKASIH BUAT @rizwanfadilah.a.s @nathalieholscher @rizkyfbian @putridelinaa @ferdy_fas YANG SUDAH MENDATANGKAN IDOLA AYAHNYA @rhoma_official," tulis Sule dalam keterangan unggahannya seperti dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (16/11/2021).

Unggahan Sule itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan hal baik untuk Sule. Tak sedikit juga yang justru salah fokus dengan rambut gimbalnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)