Alvin Faiz Singgung Dosa Umbar Masalah di Medsos, Sindir Zikri Daulay?

Selasa, 16 November 2021 - 19:56 WIB
loading...
Alvin Faiz Singgung Dosa Umbar Masalah di Medsos, Sindir Zikri Daulay?
Alvin Faiz menyinggung belum lama ini menyinggung soal dosa mengumbar masalah di media sosial. Banyak orang menduga Alvin tengah menyindir Zikri Daulay. Foto/Instagram Alvin Faiz.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz menyinggung belum lama ini menyinggung soal dosa mengumbar masalah di media sosial . Hal ini membuat banyak orang menduga Alvin tengah menyindir Zikri Daulay .

Lewat unggahan di Instagram Story, Alvin menuturkan jika masalah dilempar ke media sosial, orang akan mendengarnya setengah. Mereka tidak akan paham masalah sesungguhnya.

Akibatnya, akan banyak orang sok tahu dan menyimpulkan semuanya. Ini juga menjadi alasan mantan suami Larissa Chou itu enggan membagikan masalahnya di media sosial.

“Dampak besarnya banyak yang ikut campur, banyak yang menghina sana-sini, banyak yang menghakimi," kata Alvin di Instagram Story dikutip Selasa (16/11/2021).


"Inilah kenapa dari dulu saya nggak pernah mau melibatkan medsos di setiap permasalahan saya," sambungnya.

Menurut Alvin, mengumbar masalah di media sosial juga takut mendapatkan dosa. Pasalnya, satu postingan bisa memancing jutaan orang untuk menghina satu pihak.

“Segitu banyak dosa ngalir ke kita, sia-sia pahala dan amal yang kita kerjakan hilang begitu saja,” ujar Alvin.

Di sisi lain, suami Henny Rahman itu sadar betul bahwa dirinya masih banyak khilaf, banyak kekurangan. Namun, ia sebisa mungkin menghindari hal-hal seperti ini.


“Prinsip saya apa pun masalahnya selesaikan secara kekeluargaan, baik-baik kalau bisa dengan penengah, dengan berbesar hati, dewasa, Insya Allah semua cepat beres," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)