BTS Berangkat ke Los Angeles, Ini Jadwalnya Selama di Amerika

Rabu, 17 November 2021 - 13:28 WIB
loading...
BTS Berangkat ke Los Angeles, Ini Jadwalnya Selama di Amerika
BTS berangkat ke Los Angeles hari ini, Rabu (17/11/2021). RM dan kawan-kawan terlihat di Bandara Internasional Incheon dan langsung menarik perhatian. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - BTS berangkat ke Los Angeles hari ini, Rabu (17/11/2021). RM dan kawan-kawan terlihat di Bandara Internasional Incheon, Korea dan keberadaan mereka langsung menarik perhatian.

Dilansir dari Koreaboo, para anggota mengenakan pakaian semi kasual yang cocok dengan cuaca yang lebih dingin. Tak lupa mereka beberapa kali terlihat melambaikan tangan ke penggemar, Army .

BTS Berangkat ke Los Angeles, Ini Jadwalnya Selama di Amerika


BTS akan menggelar konser BTS Permision To Dance On Stage-LA yang akan diadakan di SoFi Stadium pada 27-28 November dan 1-2 Desember.

Suasana di Amerika pun dikabarkan sudah memanas. Ini karena penggemar akan dapat menikmati konser offline BTS setelah sekian lama.


Tiket konser langsung ludes begitu tiket dibuka. Harga reservasi untuk satu malam di hotel dekat gedung konser juga melonjak signifikan. Memanfaatkan efek khusus BTS, industri perjalanan domestik telah merilis paket perjalanan untuk konser BTS.

Selain konser, BTS akan melakukan berbagai jadwal di Amerika. BTS dinominasikan untuk Grand Prize di American Music Awards (AMA), yang akan diadakan di Microsoft Theater di LA pada 21 November.

BTS Berangkat ke Los Angeles, Ini Jadwalnya Selama di Amerika


Secara khusus, ini adalah pertama kalinya seorang penyanyi Asia dinominasikan untuk salah satu dari tiga penghargaan musik teratas di Amerika dari AMA.

Setelah itu, BTS akan tampil di James Corden Show . BTS akan menampilkan Permission to Dance dan wawancara dengan James Corden. Ini menjadi penampilan BTS pertama di acara tersebut setelah kunjungan terakhir mereka pada Januari tahun lalu.

Tak lupa BTS akan tampil di iHeartRadio Jingle Ball di Los Angeles pada Jumat (3/12/2021). Sebelumnya BTS pernah tampil dalam iHeartRadio Jingle Ball 2020 yang digelar secara virtual.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)